49

159 12 0
                                    


Setelah mengetahui bahwa orang yang berdiri di luar adalah paman keempatnya, Gu Jiao menjadi semakin panik. Dia menjawab, "Ini dia!" Dia tidak tahu kenapa, tapi dia cemas seolah-olah dia takut terlihat. Dia mengambil selembar kertas kosong di sebelahnya dan meletakkannya di atas selembar kertas yang bertuliskan nama paman keempatnya.

Kata-kata itu ditulis belum lama ini dan tintanya belum kering.

Dia hampir mengotori beberapa lembar kertas dengan melakukan ini, tetapi Gu Jiao tidak peduli lagi.

Pikirannya dipenuhi dengan pemikiran untuk tidak membiarkan siapa pun melihatnya, terutama tidak membiarkan paman keempatnya melihatnya. Dia terlalu cemas dan panik, dan dengan gerakan cepat, dia secara tidak sengaja menjatuhkan tempat pena yang ditempatkan di samping. Dia mengulurkannya tangan untuk memegangnya. Tempat pena seladon terhalang, tetapi tidak ada lagi yang bisa dikendalikan. Beberapa pena langhao tabung biru jatuh begitu saja, mengeluarkan suara tumpul ketika bertabrakan dengan tanah.

"Ada apa?"

​​Suara Paman Keempat terdengar lagi di luar.

Kali ini suaranya sedikit cemas. Jika bukan karena perbedaan antara pria dan wanita, dia mungkin baru saja membuka pintu dan masuk sekarang.

Gu Jiao tidak pernah begitu bersyukur atas etiket dan aturan paman keempatnya. Jika dia masuk sekarang dan melihat kata-kata di selembar kertas ini, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Aneh rasanya mengatakan bahwa dia jelas-jelas telah menulis sebelumnya, Meskipun itu bukan nama lengkapnya, secara teori mirip. Tapi terakhir kali di depan paman keempatnya, dia bisa terlihat tenang. Dia bahkan bisa meminta nasihatnya dan bertanya apakah tulisannya bagus. Tapi hari ini.. .dia... Entah kenapa aku takut paman keempatku akan melihat ini.

Dia tidak mengerti alasannya, dan tidak ada cukup waktu baginya untuk memikirkannya.

Paman keempat masih menunggunya di luar.

Dia buru-buru membungkuk untuk mengambil kuas dan menaruhnya di atas meja, lalu segera berlari untuk membuka pintu.

Melihat gadis yang terengah-engah dan berwajah merah di balik pintu, Zhao Changjing mengerutkan kening. Dia tidak melihat ke dalam, tetapi langsung bertanya kepada Gu Jiao, "Mengapa kamu berlari begitu cepat?" dan kemudian bertanya padanya, "Apa yang terjadi sekarang? Saya mendengar Sesuatu jatuh."

"Ini beberapa kuas. Aku hanya..."

Gu Jiao tidak pandai berbohong, dan dia tidak suka berbohong kepada orang-orang yang dekat dengannya. Tapi sekarang, melihat mata khawatir paman keempatnya yang tidak bisa disembunyikan. ketika dia melihat ke atas, , tetapi dia harus berbohong. Dia memalingkan wajahnya, sedikit menundukkan matanya, dan tidak menatap langsung ke mata paman keempatnya. Dia mencubit telapak tangannya dengan tangan kecilnya untuk menenangkan dirinya, dan melanjutkan dengan a suara setengah bodoh: ".... Saya tidak sengaja tertidur tadi, dan ketika saya bangun terlalu cepat, saya menjatuhkan tempat kuas di atas meja. "

Zhao Changjing menatap langsung ke arah Gu Jiao dengan mata gelapnya.

Dia telah tinggal di Kuil Dali pada tahun-tahun awal, dan Chang Huaiyue, menteri muda Kuil Dali, adalah muridnya. Chang Huaiyue berulang kali memecahkan kasus-kasus aneh karena pengamatannya yang halus. Sebagai master yang sendirian membawanya keluar, bagaimana mungkin dia bisa lebih buruk?Hampir seketika, dia yakin bahwa Gu Jiao berbohong.

Orang yang mengeluarkan suara itu tadi dalam keadaan sadar dan panik, yang jelas bukan tampilan bangun tiba-tiba, lebih seperti melakukan sesuatu yang takut diketahui dan buru-buru meneriakkan suara.

Adapun rangkaian tindakan selanjutnya, saya kira dia menutupi sesuatu.

Apa yang harus ditutup-tutupi?

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang