Hari ini semua petinggi kelompok mafia baik kelas atas maupun kelas bawah berkumpul di salah satu ballroom hotel milik Marvori. Edrick Marvori dinobatkan sebagai pemimpin Marvori yang baru sejak kematian Ricardo. Isunya Ricardo mati karena keracunan makanan yang disediakan oleh salah satu maid, tapi banyak juga yang berasumsi jika Edricklah yang membunuh Ricardo agar dia bisa dinobatkan menjadi pemimpin yang baru.
Malvo dan Daren yang memang diundang pun ikut meramaikan perayaan ini, setelah lama mendekam di markas untuk mengendalikan kegoyahan Mackenzie setelah kematian Fayes. Kematian Fayes juga berdampak banyak yang ingin mengambil alih Mackenzie karena sampai sekarang belum ada seseorangpun yang dijadikan pemimpin di Mackenzie, tentu ini adalah kesepakatan Malvo dan Daren.
Satu peraturan di dunia mafia adalah mengenyampingkan permusuhan kubu saat sedang mengadakan suatu acara. Di acara besar boleh mengundang seluruh kelompok mafia dari kubu manapun, karena jika terjadi peperangan maka nama pembuat acara dan pembuat onarlah yang akan tercoreng.
"itu petinggi Mackenzie? Dia datang ke acara"
"kelompok satu-satunya yang tidak memiliki pemimpin"
"mereka belum menerima kenyataan jika Fayes Mackenzie sudah mati"
"hei jangan bicara begitu, kelompokmu mau diserang dengan Mackenzie?"
"tidak perlu takut lagi dengan Mackenzie, pemimpinnya saja dapat dikalahkan dengan Ollyxton"
"bukankah kematian Fayes dikarenakan ada penghianat di Mackenzie"
"kelompok rendahan mana yang menggunakan penghianatan untuk membunuh musuh"
"kabarnya penghianat Mackenzie adalah anggota kepercayaan Ollyxton yang kemarin mati"
"wah pasti Mackenzie sudah bergerak untuk balas dendam"
Berbagai gunjingan diabaikan saja oleh Malvo dan Daren. Mereka masih berjalan dengan wajah datar, dingin, dan mematikan seperti biasanya. Tidak sedikit juga wanita dari kelompok lain yang tertarik dan terang-terangan menunjukkan ekspresi sukanya pada Malvo dan Daren.
"selamat atas posisi barumu, Tuan Marvori" Malvo memberikan ucapannya dengan menjabat tangan Edrick disusul dengan Daren
"kebanggaan besar bagi Marvori karena acara kami menjadi titik balik Mackenzie"
"kami hanya sedikit lama berkabung mengenai kematian pemimpin kami, dan ya kami sudah bangkit"
"kami menunggu bangkitnya Mackenzie sampai setara dengan Marvori" ucap Edrick dengan sombongnya
"ah kami membawa hadiah kecil sebagai ucapan dari Mackenzie, dan karena Tuan Marvori sudah menyemangati Mackenzie untuk bangkit lagi" Daren mengisyaratkan pengawal khusus untuk memberikan hadiah kepada Edrick
Ekspresi terkejutnya tidak bisa disembunyikan, Edrick sampai menatap hadiah tersebut tidak percaya. Hiasan meja berbentuk lambang Marvori yang dibuat dari batu permata Red Beryl, batu permata merah yang berharga 50.000 dollar pergramnya.
"maaf Mackenzie hanya bisa memberikan hadiah kecil untuk penobatan pimpinan Marvori ini"
"tak apa, ini akan saya simpan dengan baik, silahkan nikmati pestanya" Edrick sudah mengontrol ekspresi wajahnya lagi, dan pergi membawa sendiri hadiahnya tanpa memperbolehkan pengawalnya untuk menyentuh
Daren melirik Malvo dengan senyum yang ditahan
"belum berapa menit sombong, sudah kembali bersikap norak hanya karena red beryl" bisiknya
Diam-diam Malvo juga memikirkan kepemimpinan Mackenzie. Tidak ada kelompok mafia yang disegani tanpa adanya pemimpin, bahkan kubunya pun sudah mendesak kapan akan diadakan penobatan pemimpin baru di Mackenzie. Tak sedikit juga kubu Mackenzie yang mundur dari kerja sama karena berpikir Mackenzie tidak sekuat, seberkuasa, dan sekaya dulu.
--
"pelaku merupakan pembunuh bayaran, yang sudah bunuh diri setelah melakukan tugasnya" Alea melaporkan pada rapat yang sudah diadakan karena Alea berhasil menemukan mayat si pembunuh
"di rumah pelaku terdapat botol bekas racun yang cocok dengan zat racun pada tubuh korban" Dokter Lia juga memberikan laporan mengenai hasil otopsi mayat pelaku
"ini hasil analisis dari laporan intel, dan semua tertuju pada Arvin Cole"
"motif pembunuhan berantai ini karena Arvin Cole pernah melakukan tugas pembunuhan dari Grace dan Lucy, tapi sempat digagalkan oleh dr. Jollica. Karena tidak mendapatkan pembelaan dari Grace dan Lucy maka ia membunuh mereka beserta dengan saksi mata perlakuannya di awal yaitu dr. Jollica"
"sesuai dengan kesaksian para kerabat Lucy yang sempat melihat Lucy berinteraksi dengan seseorang secara mencurigakan"
"baiklah kasus akan saya lanjutkan ke meja persidangan, terimakasih atas kerjasamanya" Komandan Aaron menutup kasus kali ini
Tentunya semua ini sudah diatur oleh Alea dan Bara, mereka sepakat untuk melindungi pelaku dan memutar keadaan dengan menumbalkan mayat Arvin Cole, yang memang terkenal pembunuh bayaran di ranah mafia untuk dijadikan pelaku.
Permainan yang kotor memang, tapi mereka berdua memang bukan orang baik semenjak memutuskan terjun ke dunia bawah, kan?
[ kasus selesai ]
Pesan sudah diterima Bara, sekarang perjanjian selanjutnya yang akan ditepati Bara.
Nanti malam, mereka akan pergi ke balap liar yang diadakan oleh Grissham. Dan Alea diizinkan Bara untuk memakai nama McDermott untuk menjadi peserta balap liar itu sebagai hadiah lancarnya misi pertama mereka.
Semua kembali ke ruang kerja masing-masing, termasuk Alea. Dia sudah cukup bosan dengan pekerjaan yang sekarang, ia ingin kembali menjadi mafia, menjual data perusahaan, mensabotase, menjual senjata api, senjata tajam, menjual bom rakitan, mengikuti semua acara di dunia bawah, dan bersenang-senang dengan para kubu musuh.
"hei, kita mendapat pujian lagi kali ini. 3 hari lagi akan ada pesta dan Komjen Seno akan memberikan apresiasi ke kita" lamunan Alea terbubar dengan perkataan antusias dari Elvio
"pesta yang bagaimana kalau di ranah kepolisian?"
"kita akan bebas, tidak kaku, dan ada acara dansa"
Alea malah teringat dengan pesta di dunia bawah, yang mana menjadi ajang kemewahan, dengan berlian dan lapisan emas dimana-mana, dengan makanan dan minuman yang sangat berkualitas tinggi.
"Al, kenapa bengong?" Alea segera menggeleng
"pakaian bebas?"
"iya, dan pasti ada penobatan king and queen party"
"ada yang seperti itu di kepolisian?" Edgar mengangguk semangat
"sudah 3 tahun berturut-turut sih Elvio dan Naomi pasti yang akan dinobatkan"
"begitu, ya?"
Wajar saja, Elvio tampan dengan memiliki posisi yang kuat di kepolisian ini. Tubuh gagahnya juga akan semakin mencolok jika menggunakan pakaian pesta. Ditambah Naomi cantik, pintar, anggun, pakaiannya pun selalu di desain dengan sangat elegan, tentunya dengan harga yang mahal. Pastinya mereka akan cocok jika dinobatkan menjadi king and queen.
Tapi Alea tidak tertarik dengan pesta ini, yang ia tunggu tunggu adalah acara besar Grissham nanti malam. Ia akan kembali terjun ke pertandingan balap liar yang sering diadakan di dunia bawah. Tapi dengan menggunakan nama McDermott bukan Mackenzie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia's Transmigration
AçãoSeorang wanita cantik, lembut, dan merupakan seorang detektif di Kepolisian Manhattan mati karena kasus pertamanya. "Tolong selesaikan alasan aku mati, dan balaskan dendamku" - Azalea Mauren "Aku gunakan tubuhmu untuk membalaskan dendamku dan menye...