Harus nya lagu nya tuhh yang di hempas gelombang, di lemparkan batu.Tapi karena itu sangat tidak estetik jadi pake lagu ini aja
Selamat membaca.
Mohon tandai jika ada kesalahan dalam penulisan.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•••
Seorang gadis cantik sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan banyak luka di tubuhnya.
Perlahan gadis itu membuka mata nya,
Para perawat dan dokter tersenyum senang saat gadis itu sadar.
Dokter memeriksa kondisi gadis itu dan tersenyum pada gadis itu.
"Kondisi anda mulai membaik nona, syukur lah anda bisa melewati masa kritis anda" dokter itu mengelus rambut gadis itu dan keluar dari ruangan bersama para perawat.Ya, gadis itu adalah raya.
"Apa yang terjadi... mustahil aku bisa selamat dari kecelakaan itu... sangat mustahil" guman Raya pada diri nya sendiri
"Halo nona"
Raya bingung suara dari mana itu, raya melihat ke sekeliling ruangan itu tapi tidak menemukan siapapun.
"Saya berada di pikiran anda nona"
"Siapa?" Raya terlihat bingung.
"Saya adalah sistem yang akan menemani anda di dunia novel ini nona, dan berbicara menggunakan batin nona atau orang yang mendengar anda akan mengira anda orang yang tidak waras " ucap sistem dengan ramah
"Novel?...saya bertransmigrasi...saya di novel apa, dan apa peran saya?" Tanya Raya
"Ya nona, anda bertransmigrasi ke sebuah novel berjudul 'you are mine,girl' anda berada di tubuh seorang Antagonis wanita yang bernama taraya damara, gadis yang pendiam. Taraya memiliki keluarga Yang tidak menyukai nya... bahkan sangat toxic, keluarga pemilik tubuh ini sangat membenci Taraya di sebabkan mereka berfikir bahwa Taraya adalah penyebab kematian Faraya yang tidak lain dan tidak bukan adalah saudara kembar anda... padahal kenyataannya adalah Saat Taraya dan Faraya berumur 5 tahun Faraya sangat iri kepada Taraya karena pada saat itu wajah Taraya memang jauh lebih cantik dari Faraya... Dan itu menyebabkan Kedua orang tua Taraya Dangan Mencintai Taraya, Faraya yang iri mulai melakukan hal hal jahat padahal saat itu ia baru berumur 5 tahun. Hingga beberapa tahun kemudian tepat saat Taraya dan Faraya berumur 6 tahun, Rasa iri Faraya menjadi Rasa benci... hingga di mana Saat keluarga Taraya melakukan liburan dan berjalan jalan bersama, Faraya berniat untuk mencelakakan Taraya dengan Cara Mendorong Taraya ke sebuah jalan yang di lintasi banyak mobil...Tapi Taraya yang sadar saat Faraya ingin mendorong nya dia dengan cepat menghindari dorongan Faraya membuat Faraya yang tidak siap tanpa sengaja tergelincir dan turun ke jalanan itu membuat nya tertabrak mobil yang melaju kencang.... Taraya yang melihat itu sontak terdiam karena shock melihat saudari nya telah berlumuran darah... beberapa detik kemudian Rafa datang dan langsung menangis melihat Faraya, Rafa langsung meneriaki Ayah dan ibu nya.... semua keluarga berlari ke arah Faraya....dan membawa Faraya ke rumah sakit, saat di rumah sakit semua orang menuduh Bahwa Taraya mendorong Faraya karena pada saat itu Taraya berada di dekat Faraya....dan itu membuat Semua anggota keluarga membenci Taraya, di tambah saat menerima informasi dari dokter bahwa Faraya meninggal membuat semua anggota Keluarga Taraya dengan gelap mata memukuli Taraya dan sering menyiksa Taraya karena mereka menganggap Taraya yang telah membunuh Faraya... bahkan Taraya masuk di rumah sakit ini karena Dia di pukuli oleh Ayah nya sendiri hanya karena nilai Taraya yang menurun"
Mata Raya berkaca-kaca mendengar cerita tentang kehidupan Taraya, dia paham posisi keluarga Taraya dan sakit nya kedua orang tua Taraya yang kehilangan salah satu putri mereka.. tapi perbuatan mereka ini cukup jahat, membayangkan Taraya kecil yang saat itu tidak tau apa apa di perlakukan dengan kasar... pasti ia sering berfikir apa salah nya dan perbuatan Apa yang membuat keluarga nya memperlakukan nya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Raya
Teen FictionRayana Andria, gadis cuek yang meninggal karena kecelakaan namun bukan nya ke surga atau neraka dia justru bertransmigrasi ke dalam sebuah novel dan menjadi figuran,dia juga di temani oleh sistem yang selalu membantu nya. Taraya damara, gadis cantik...