A Midsummer Dream We've Ever Met : Special Chapter Part 1

95 11 2
                                    



A Midsummer Dream We've Ever Met : Special Chapter
(Part 1)
*mostly unpublished/unwritted part*

TITLE
打上花火
(launching fireworks)
inspired by Daoko, Kenshi Yonezu

Watanabe Haruto - adalah sosok remaja berusia 16 tahun kala itu, ia adalah anak bungsu dari dua bersaudara dan kakak laki-lakinya bernama Watanabe Hyuto. Ia lahir dari orangtuanya yang memang berpendidikan, ayahnya seorang profesor dan ibunya seorang dosen. Maka dari itu, waktu Haruto hanya dihabiskan untuk belajar daripada alih mencari pacar.

Hingga kala itu, ia mendapatkan izin dari orangtua dan keluarga untuk hidup mandiri dan jauh, dan didukung oleh orangtuanya serta keluarganya.

Dan hari, dimana Haruto bertemu Ruka kala itu.
Ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Haruto yang sering kali melihat Ruka yang lewat dihadapannya, ia terpana. Ruka seperti membuat harinya lebih berwarna, ia menyaksikan Ruka yang sedang tampil itu pun juga.

Cukup lama untuk sekedar memandang Ruka dari jauh dan memang Haruto hanya melakukan itu, daripada alih mengungkapkan perasaan.

Ruka terkenal sebagai dewi kampus. Semua menyukainya, termasuk Asahi.

Menjelang musim panas, akan diadakan festival kembang api atau disebut 隅田川花火大 ,(Sumidagawa Hanabi Taikai) yang biasa diadakan di tepian Sungai Sumida, Asakusa, Mukōjima), Tokyo.

Haruto bersama Riki dan Asahi sudah memakai hakama berwarna gelap, untuk menyaksikan festival kembang api.

Tak sengaja, mereka bertemu dengan Mashiro serta Ruka dan Asa yang memakai yukata berwarna cerah.

"Ternyata kalian ikut festival nya juga?" tanya Ruka

Haruto tidak banyak menjawab. Asahi justru yang menjawab.

"Iya, tentu saja. Kamu dan temanmu juga ingin melihatnya? Pas bertiga. Dan, Ruka bagaimana kalau dengan aku? Atau Haruto?" tanya Asahi

Haruto langsung menoleh ke arah Asahi. Ruka seperti malu-malu, namun sepersekian detik Yoshi datang dan menarik tangan Ruka.

"Ruka sudah janji dengan aku" kata Yoshi

"Yoshi?" ucap Ruka

Haruto hanya memandang dengan wajah tak biasa. Yoshi bisa merasakan itu, ia melemparkan lirikan tajam lalu menarik tangan Ruka jauh dari mereka.
Meninggalkan Asa dan Mashiro seorang.

"Mereka pacaran? Ruka pacaran dengan Yoshi?" tanya Riki
"Entahlah. Aku juga tidak tahu. Kalian mengenal seperti apa Yoshi, dia bertindak semaunya. Aku juga tidak tahu ada urusan apa Ruka dengan Yoshi" jawab Asa

Dari kejauhan, Haruto melihat festival kembang api itu, namun persis di sebelahnya tak begitu jauh ternyata Ruka disana bersama Yoshi. Bak waktu berhenti, Haruto memandang Ruka sembari kembang api diledakkan diatas langit.

'Aku jatuh cinta pada seseorang kala itu.
Ia yang membuka hatiku untuk pertamakali.
Di hari musim panas...
Aku takkan melupakannya.
Aku takkan melupakan perasaan ini.
Perasaan yang sangat bahagia.

A Midsummer Dream We've Ever MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang