06. Guardian Angle - First time ❤️

339 23 4
                                    

Tak terasa sudah 1,5 bulan Elang menghabiskan waktu bersama Nathan. Tak terasa juga, sudah banyak perubahan dalam sikap dan tingkah laku bocah nakal itu meskipun seringkali ia masih sedikit nakal. Tapi Elang yakin, pelan-pelan tapi pasti Nathan akan bisa berubah. Semua butuh waktu.

Kini mereka sudah sampai di basement sekolah Nathan. Bukannya langsung turun, Nathan malah terus menatap Elang seolah menunggu sesuatu.

"Hmm.."
"Kenapa Nathan?"
"Pamit.."
"Oh iya.."

Elang menyodorkan tangannya. Bisa-bisanya ia yang mengajarkan, ia juga yang lupa.

"Muah.."

Nathan mencium telapak tangan Elang secepat kilat dan pastinya Elang terkejut.

"Aku berangkat ya, jangan lupa jemput."

Nathan bergegas keluar dan menghiraukan panggilan Elang dari dalam mobil.

Elang menggeleng-geleng ga habis pikir.

'Ada-ada aja kelakuan tu bocah..'

👼🏻 ● 👼🏻● 👼🏻

Dalam kelas..

"Idihh..bos kita dah dateng nie.." Saut Win

"Bas bos bas bos palamu..lu kaga gua gaji juga.." Jawab Nathan

"Sumringah amat pagi ini, Nath..kesambet apa lu? Abis jadian ye ama si T..?" Tanya Pras penasaran.

"Dih sapa yang jadian?" Jawab Nathan dengan muka ngejek.

"Ohh...gue tau nih. Ada apa-apa lu ye ama si Elang?" Saut pras lagi.

"Ada apa maksudnya?" Tanya Nathan bingung.

"Demen kan lu ama dia?" Tambah Win.

"Kebalik win, elang yang demen ama kapten basket kita..kapten kita kan tamvan.." saut pras.

"Yaaaaaaa.." ledek frans, win, dan pras.

"Dih, dah sakit lu pada. Mana mungkin anjir..Laki coy.." Jawab Nathan takut salah ngomong.

"Emang kenapa kalo laki? Banyak kali yang kek gitu.." Jawab Pras santai dan nganggep kalo itu wajar.

"Wah, beneran dah gila..ini real dunia cuy bukan film Thailand.." Jawab Nathan menegaskan.

"Yauda, pikir-pikir dulu aja Nath, kabarin kita-kita ya kalo dah centang biru.." Ledek Frans.

"Hah? Centang biru apaan si? Gue bukan seleb jir.." nathan tambah bingung.

"Maksudnya frans, kabarin kita kalo dah resmi sama elang." Jelas satrio.

"Ga jelas kampret lu semua." Omel nathan.

"Eh btw, nongkrong lagi yuk, dah lama kali ga ke bar kita.." Ajak Win.

"Bentar lagi kita UAS weh.." Satrio mengingatkan.

"Yailah Sat, kan bisa semalem aja." Bantah Win.

"Gue gabisa btw kan lu tau si Elang rese banget.." Jawab Nathan dengan muka sedihnya.

"Dih sejak kapan lu gampang nyerah gini?" Tanya Frans ngeledek.

"Biasa..sejak ada ayang beb di rumah.." Jawab Pras ngeledek juga.

"Anjer..bener2 lu pada ye...bangke semua.." Nathan mulai jengah.

"Sekarang kapten basket kita jadi baby nathan geng, lucu banget nath" 😂 Tambah Win.

"Babynya siapa tuh? Saut Pras.

"Tailah lu pada, gue masih normal ege, kebanyakan nontoh romance segender lu yak, yauda yakk ntar malem gue bakal dateng ke bar, liat aje luu, dah diem lu pada, jan banyak bacod.." tegas nathan jengah.

My Guardian Angel 👼🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang