😁😁😁••••°0°••••
"JIE CEPAT LELE UDAH NUNGGU INI!".
Pagi sekitar jam 8-an rumah Andy sudah ramai dengan suara teriakan Bubu yang meneriaki nya.
"IYA BU BENTAR AKU LAGI MASUKIN BANTAL".
Ya Andy sedang packing untuk pindahan nya ke kost yang akan ia tempati, sebenar nya tidak banyak barang yang Andy bawa hanya pakaian pakaian, dan beberapa barang yang sekira nya di perlukan, karna kosan yg akan di tempati nya sudah ter isi fasilitas, hanya saja ia sibuk memasukan koleksi bantal dan poster Anna nya.
Cano yang tidak sabaran akhir nya naik ke kamar Andy. "Gue kira lu bawa apa lama banget ternyata bantal Anna lu, besok besok gue lempar ke kali tu bantal" ucap Cano sebal.
"Kamu jangan gitu dong Le, nanti Anna nya hanyut".
"Ah elah udah cepet lu keburu macet".
Setelah beberapa menit Cano menunggu Andy, akhir nya Andy selesai mem-packing barang nya. Mereka turun ke ruang tamu menemui, Tian, Jeff, dan Mel untuk berpamitan.
"Loh ka Onel mana? Kok gak ada?". Tanya Andy, karna ia tidak melihat Onel.
"Hadeh Onel, jam segini masih tidur kayak nya". Jawab Mel.
"Owhhh ya udah kalau gitu, Jie sama Lele pamit ya".
"Yaudah hati hati ya kalian, awas nakal bubu sate kalian!".
"Baik baik ya di kosan baru, jangan buat masalah sama anak kosan kalian".
"Iya bu, pih kita gak bakal nakal kok".
"Awas Jie kamu keciduk anu anu di kosan". Ucap Mel ngadi ngadi
"Hah? Anu anu apa?". Andy bertanya smabil menatap ketiga orang di depan nya dan 1 orang di samping nya dengan muka kebingungan.
"Ya elah ka Mel, lu ngejokes gitu sama ni anak, mana ngerti". Ucap Cano jengah yang di hadiahi katawaan oleh Mel dan Jeff.
Sedangkan bubu yang sensi mendengar jokes an Mel, langsung mensilahturamikan tangan nya kepundak Mel lumayan keras. "Kamu nge jokes gak bener, untung adek kamu gak ngerti!".
"Aduhhhhh!!.... duh bu sakit tau", Mel meringis setelah merasakan rasa sakit dari punggung nya sebab silahturahmi dari bubu yg merupakan cubitan.
"Udah ah ayo keluar, nanti kalau siangan macet". Ucap bubu
Cano dan Andy berjalan ke luar sambil menarik koper nya di iringi Tian dan Jeff di belakang nya untuk mengantar Jie dan Cano ke mobil Cano yang ada di depan rumah nya, sedang kan Mel naik ke kamar nya. Setelah Andy dan Cano selesai memasukan koper mereka ke bagasi, mereka jalan ke arah Tian dan Jeff.
Tian merentangkan tangan nya untuk memeluk Andy anak bungsu nya dan Cano yang memang sudah di anggap sebagai anak nya juga. "Inget ya kata bubu jangan nakal kalian berdua".
"Sip bubu, kita gak nakal". Jawab Cano
"Ckckck kalau udah gini Papih di lupain, sehat sehat kalian, kalau ada apa apa kabarin kita ya jangan sembunyi sembunyi". Jeff menyambar karna merasa di lupakan, sambil men puk puk rambut Jie dan Cano bersamaan, Andy dan Cano mengangguk.
"Oke aku sama Cano berangkat ya Bubu, Papih". Andy menyalimi tangan bubu dan papih nya diikuti Cano yang ikut salim, dan mereka masuk ke dalam mobil yang akan di kendarai, Cano yang menu sopir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan || BXB Jihyuck
Short Storycerita di mulai dari Andy yang baru masuk kuliah dan dia di ajak ngekos oleh Cano teman nya, Andy menyetujui itu karena setelah ia pikir pikir jarak Kampus sama rumah nya memang lumayan jauh. Akhir nya ia ngekos bareng Cano di kos kosan khusus laki...