Setelah berdebat dengan Beomgyu dengan cukup pelik dan susah, akhirnya tujuan wisata Beomgyu berubah dari hutan Amazon menjadi hutan hujan tropis yang ada di Thailand. Beomgyu menerima dengan lapang dada karena 3 Daddy menjanjikan akan membelikan apapun yang dia mau. Dan sebenarnya bagi Beomgyu mau liburan dimanapun tidak masalah karena akhirnya seperti ini.
Beomgyu duduk di sofa yang berada di ruang santai salah satu villa yang da di hutan Thailand. Dia hanya memakai celana dalam bermerk mahal dengan warna merah menyala sementara di hadapannya sudah berdiri 3 Daddy sugarnya yang sudah telanjang bulat dengan penis panjang dan besar di hadapannya.
Mulut Beomgyu terisi dengan penis besar milik Johnny, dia hisap dan dia kulum sebaik mungkin. Tangan kanannya menggenggam penis Taehyung dan tangan kirinya menggenggam penis Mingyu. Beomgyu melakukan tugasnya dengan sangat baik, mengulum penis di mulutnya, dua tangannya sibuk mengelus dan mengocok dua penis lainnya.
Beomgyu mengeluarkan penis Johnny dari dalam mulutnya, tidak berapa lama penis Taehyung masuk kedalam mulutnya. Dan tangannya yang terbebas bergerak mengelus dan mengocok penis Johnny.
“Beomgyu makin lihai saja,” puji Mingyu yang mengakhiri kalimatnya dengan desahan lirih ketika penisnya dimasukkan mulut Beomgyu.
“Tidak sia - sia kita melatih Beomgyu kan,” sahut Johnny.
Beomgyu mengeluarkan penis Mingyu, ia tersenyum lebar ketika Taehyung memposisikan dirinya dengan posisi menungging membelakangi 3 daddynya.
“Aaaah daddy…” Beomgyu mendesah nikmat ketika merasakan pantatnya di remas - remas. Ia menoleh kebelakang dan ternyata Johnny yang bermain dengan bongkahan pantatnya, “Masukkan Daddy..”
Beomgyu menggoyangkan pantatnya ke kanan dan kiri, dengan sengaja menggoda 3 Daddy - nya.
Tangan Johnny melepaskan celana dalam milik Beomgyu hingga sugar baby nya ini telanjang bulat. Ia menggesekkan penisnya pada lubang anal Beomgyu, “Siapa nih yang mau masuk duluan?”
“Kau saja Hyung, ngambek lagi nanti,” goda Mingyu.
“Sex race boleh tidak Beomgyu?” tanya Taehyung.
Johnny dan Mingyu membelalakkan mata menatap pada Taehyung. Sugar Daddy yang terlihat paling kalem bernama Kim Taehyung ini sebenarnya adalah orang yang paling memiliki fantasi dan keinginan seksual paling bahaya.
“Enghh… bebas deh Daddy… mana kok enggak ada penis masuk kelubangku??” tanya Beomgyu dengan gelisah, “Aku sudah merindukan penis besar dan panjang kalian menumbuk lubang analku.”
“Kalau begitu bersiaplah baby… jangan menangis minta berhenti ya,” kata Johnny yang mendorong masuk penisnya kedalam lubang anal Beomgyu.
“Aangh… aaah aaah dadhh… aaah… enghh… lubangku langsung penuh,” kata Beomgyu yang menikmati setiap pergerakan masuk penis Johnny kedalam lubang analnya.
Johnny mendorong terus penisnya hingga masuk sempurna di lubang anal Beomgyu. Johnny langsung menggerakkan pinggulnya, membuat penisnya maju mundur di lubang anal Beomgyu yang hangat dan menghisap - hisap pada penisnya.
Setelah beberapa kali hentakan dan tumbukan penis Johnny pada lubang anal Beomgyu, ia menarik keluar penisnya.
Lubang anal Beomgyu yang kosong tidak berapa lama langsung diisi dengan penis Taehyung.
“Anggh.. aaah aaah ah ah…” Beomgyu mendesah nikmat.
Taehyung memegangi pinggul Beomgyu, ia menggerakkan penisnya menumbuk lubang anal Beomgyu sambil tidak luput dia meremas - remas bongkahan pantat Beomgyu. Sama seperti Johnny, Taehyung juga menarik keluar penisnya dari dalam lubang anal Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Fanfictionwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...