✨Happy Reading✨Di kantin sekolah sedang ada keributan yang disebabkan oleh gadis nakal yang di kenal sebagai Queen bar-barnya SMA ANGKASA.
gadis nakal itu bernama SENJA WICIKARA. Dipanggil senja, senja adalah gadis cantik yang memiliki IQ tertinggi tapi memiliki kebar-baran yang membuat orang-orang di sekitarnya jengah dan perustasi dengan kelakuannya, ia bahkan sudah sering kali memasuki ruangan BK bahkan namanya sudah banyak tercatat di buku hitam SMA angkasa tapi anehnya ia tak di keluarkan dari sekolah!.
Seperti saat ini ia sedang bermain kejar kejaran dengan guru BK dan ketua OSIS SMA ANGKASA di kantin sekolah karena ketahuan membolos dan dengan nakalnya ia memecahkan kaca ruangan kepsek.
"Senjaaaaaaa" teriak ketua osis- Rizki Rafael namanya, Rizki.
"Berhenti senja!" Kali ini bukan Rizki yang teriak melainkan guru BK- pak Mawan.
"Senja berhenti!!" Teriak mereka lagi tapi senja tak mendengar kan nya ia terus lari menghindari kejaran mereka.
"Gak mau" teriak senja sambil memeletakan lidahnya meledek mereka yang tertinggal jauh di belakang nya.
Senja berlari mengelilingi kantin dengan Rizki dan pak Mawan yang terus mengejar nya di belakang dengan napas yang ngos-ngosan.
Kursi, meja yang di sana sudah berserakan karena dengan nakalnya senja menjatuhkan dan membalikkan meja dan kursi itu untuk menghalau Rizki yang hampir menangkap nya."Wlekkk gak kena, gak kena" senja meledak Rizki yang ada di depannya mereka hanya di batasi meja kantin yang masih berdiri.
Sedangkan pak Mawan dia sudah tidak ikut mengejar ia lebih memilih duduk di meja kantin sambil memakan goreng pisang dengan es teh karena kelelahan berlari, dia sudah tua bisa bisa pinggang nya kembali encok seperti kemarin
'Biarkan saja Rizki yang mengejar senja' batinnya."Huh~ huh~ senja berhenti gak Lo, cepek tau ngejar Lo tiap hari" curhat Rizki sambil memegang kedua lututnya dengan napas yang tersengal senggal sambil terus menatap senja.
"Lo kira gue gak capek di kejar Lo sama pak Mawan setiap hari, Gue juga cepek kalik!" Senja dengan pandangan sinis ke Rizki.
"Ah Dahlan gue capek mau istirahat" ucap Rizki lalu mengambil kursi yang tidak jauh darinya dan duduk di sana.
Senja yang melihat Rizki duduk juga ikut duduk di tempat nya tadi.
"Gue heran kenapa Lo selalu ngejar gue si Ki, gue tau gue cantik tapi gak ngejar ngejar setiap hari juga kalik" cetuk senja santai membuat Rizki yang mendengarnya jadi cengo."ilih Najis!" Rizki bergidik ngeri.
"Siapa juga yang ngejar Lo!, Gue itu cuma ngerjain kewajiban gue sebagai ketos di SMA angkasa, lagian gue udah punya pacar!" Sinis Rizki."Hah Lo udah punya pacar Ki? Gue kira Lo jomblo" ucap senja tak percaya membuat Rizki geram saat mendengarnya.
"Emang gue jelek gitu?, Sampai gak ada yang mau" batin Rizki kesal.
"Gue ganteng siapa yang gak mau jadi pacar gue!" Pd Rizki sambil menyugar rambutnya kebelakang.
"Gue!, Gue gak mau tu" jawab senja cepat.
"Iya Lo gak mau Lo kan katarak"
"Enak aja Lo ngatain gue katarak?, Lo kali yang katarak" senja tak Terima.
"Lo bukan cuma katarak tapi Lo tu juga jelek!, Gendut!, Nakal! Dan lo itu terlalu bar-bar gue aja ngeri kalau ngebayangin siapa yang akan jadi cowok Lo nanti pasti sangat tersiksa" sebenarnya tak semua yang Rizki katakan itu benar ia hanya ingin membuat senja kesal saat mendengar ucapannya entah kenapa ia sangat menyukai ekspresi kesal senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi QUEEN Bar-bar{Hiatus}
FantasyBagaimana jika SENJA WICIKARA si gadis cantik dan nakal berusia 17 tahun yang memiliki IQ tinggi dan kebar-baran yang sangat hakiki sampai sampai di juluki sebagai Queen bar-barnya SMA ANGKASA. Berteransmigrasi ketubuh seorang permaisuri yang memili...