Ya abis Jeongin protes tadi. Keduanya langsung diem-dieman. Lebih ke Jeongin yang ngacangin Hyunjin sih. Sampe Hyunjin bingung harus gimana buat ngebujuk cowo manis itu.
"Sayang, maafin aku dong. Kan nggak sengaja tadi."
Masih didiemin, Jeongin bener-bener nggak ada niatan buat jawab sesingkat pun. Dia sibuk sama layar ponselnya sendiri.
Hyunjin pun menghela nafas, udah nggak ada cari lain yang bisa ia lakukan kecuali cara satu ini.
"Ya, semoga nggak nangis nih anak tar."
"Yang Jeongin, gue tau gue salah. Gue minta maaf. Tapi seenggaknya lo bales gitu, singkat nggak masalah. Jangan ngabaikan orang kek gini. Mau lo sibuk atau nggak, sempetin nyaut. Gue rasa kayaknya lo nggak butuh kehadiran gue lagi, Jeong."
Hyunjin langkahin kakinya keluar kamar. Tapi, belum aja cowo tuh buka pintu tepatnya mau ngebuka. Dia dipeluk Jeongin dari belakang.
"Maafin Jeongin ... Kak Hyunjin jangan pergi! Jeongin yang salah hiks ..."
"Kan ..."
Hyunjin masih diem. Belum luluh dia tuh. Padahal sebenarnya dalem ati udah kek, gua mau liat Jeongin nangis, pasti lucuu.
"Kak Hyunjinnn ... Jawab Jeongin hiks .."
Hyunjin menghela nafasnya lagi, dia ngaku kalah. Otomatis cowo itu balik badan, terus meluk Jeongin sambil elus rambutnya.
"Iya iya, udah kakak maafin. Cup cup cup kakak cuma bercanda, sayang. Mana mungkin kakak ninggalin manusia semanis ini."
Hyunjin tangkup pipi Jeongin, kecup singkat bibir kekasihnya itu.
"Udah udah, tiduran aja di kasur. Kakak tau pasti sakit, kamu maksa berdiri gitu."
Jeongin gelengin kepala. "Nggak, lebih sakit kalo kak Hyunjin pergi."
"Astaga, kakak cuma bercanda loh tadi. Abisnya kamu diemin kakak sih, bingung jadinya."
Jeongin memukul pelan lengan Hyunjin, memberi cowo itu tatapan malas.
"Kakak ngomong nya pake muka serius banget. Jadi takut!"
Hyunjin kekeh pelan, sambil mengelus rambut Jeongin.
"Kakak udah cocok jadi aktor film kan. Apa kakak perlu daftar audisi aja ya?"
"NGGA! NGGA BOLEH!"
"Lho? Kenapa nggak boleh sayang? Kan enak nanti kakak punya duit banyak, kamu bisa beli apa aja."
Jeongin langsung memeluk erat Hyunjin. "Nanti banyak yang suka. Jeongin nggak mau."
Hyunjin mencubit hidung Jeongin gemas. Kekasihnya ini bisa jadi manis juga. Padahal tubuhnya agak manly kalau Hyunjin lihat-lihat.
"Iya iya, kakak turutin Jeongin. Oh ya, mau eskrim ngga? Kakak lihat kemarin ada toko baru buka ngga jauh dari sini."
"MAU!"
"Yaudah, mandi dulu sana."
Jeongin ngangguk, dia langsung cus ke kamar mandi. Sedangkan Hyunjin, duduk-duduk di tepi kasur sambil main ponsel.
Hyunjin udah mandi duluan tadi pas Jeongin lagi ngambek. Kan dikacangin tuh, daripada ngga ngapa-ngapain mangkanya dia bersih-bersih diri.
Majimak cheoroem~ mama majimak cheoroem~
Ponsel Hyunjin tiba-tiba bergetar saat di pemilik nya sibuk scroll tiktok. Muncul nama orang yang menelpon nya di layar. Reflek Hyunjin mengangkat nya.
"Halo Hyunjinku! Apa kabar?? Aku nanti malam balik loh. Bisa jemput di bandara besok sore?"
taratakdung!
akhirnya bisa kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
FanfictionHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...