Suara rendah dan magnetis terdengar di telinganya. Gu Jiao merasa telinganya gatal lagi. Dia tidak bisa menahan diri untuk memalingkan wajahnya, tapi detak jantungnya bertambah cepat lagi. Di tengah detak jantungnya yang berdebar kencang, dia sepertinya bisa Dia Merasa paman keempatnya sedang menatapnya, wajahnya jelas-jelas dikaburkan oleh kipas angin, namun mata phoenix dalam yang familiar itu sepertinya mampu menembus segalanya, membuatnya tidak bisa menghindarinya.
Dengan punggungnya menempel pada tiang pintu, dia tersipu, dan setelah beberapa saat dia berbisik, “…hanya untuk kamu lihat.”
Tawa kecil lainnya datang dari atas kepalanya.
Wajah Gu Jiao memerah dan telinganya bengkak, dia berkata, "Lihat," tapi tangan yang memegang gagang kipas masih menolak untuk bergerak ke samping, masih menutupi wajahnya dengan erat.
Zhao Changjing tidak mendesaknya, dia hanya berdiri di depannya dengan tenang dan menunggunya. Tangan yang memegang pergelangan tangannya masih tidak melepaskannya, dan bahkan menjulur sedikit di sepanjang pergelangan tangan, dan akhirnya jari-jarinya tertanam di dalamnya. Itu menyelinap di antara jari-jarinya dan berubah menjadi gerakan saling bertautan di siang hari.
Dia sepertinya sangat menyukai metode memegang ini, Sejak Gu Jiao mencobanya, dia terbiasa menggunakan gerakan ini setiap kali dia berpegangan tangan.
Ketika ujung jari yang kasar meluncur di telapak tangannya, Gu Jiao merasakan seluruh tangannya mulai gatal. Wajahnya memerah dan jantungnya menjadi panas. Jantungnya berdetak lebih cepat. Dia ingin bersembunyi dan menarik tangannya kembali, tapi dia masih ditahan oleh seseorang, pegang erat-erat, tidak bisa dihindari, tidak bisa disembunyikan.
Dia bisa merasakan paman keempatnya memegang tangannya dan menekannya ke tiang pintu di atas kepalanya.
Koridor itu sunyi, dan satu-satunya hal yang terdengar untuk beberapa saat hanyalah detak jantungnya dan napasnya yang sedikit cepat.
Gu Jiao menutupi wajahnya dengan kipas angin, kecuali paman keempatnya di depannya, dia tidak bisa melihat orang lain sama sekali, jadi dia tidak tahu di mana Nong Qin dan Cao Shu sekarang, tapi dia pikir mereka seharusnya berada. di dekatnya. Ketika orang ketiga melihatnya, wajahnya semakin terbakar. Dia merasa sangat malu sekali lagi sehingga dia berharap bisa menemukan lubang di tanah untuk dijelajahi. Dia berdandan sepanjang sore hanya untuk memberi paman keempatnya pakaian yang bagus. kesan lagi. Siapa sangka dia? Dia begitu takut lagi sehingga dia bahkan tidak berani menatapnya.
Kesan baik apa yang bisa dia tinggalkan pada paman keempatnya seperti ini? Gu Jiao merasa sedikit tertekan.
"Aku tidak keberatan berdiri bersamamu seperti ini sepanjang waktu, tapi Jiaojiao..." Suara Paman Keempat terdengar di telingaku lagi, rendah dan menyenangkan, dengan nada meninggi, "Apakah tanganmu tidak akan sakit jika kamu bertindak? seperti ini? ?"
Setelah diingatkan, Gu Jiao kemudian menyadari bahwa lengannya benar-benar sakit. Dia berkedip dan hendak mengatakan dia sakit ketika dia tiba-tiba menyadari bahwa lengan yang dia rasakan sakit adalah yang dipegang oleh paman keempatnya. Namun , dia mengerti bahwa paman keempat sedang mencoba membujuknya untuk memindahkan kipas angin. Dia merasa bahwa paman keempat adalah pembelajar yang buruk. Dia belum pernah seperti ini sebelumnya. Dia tidak tahu harus menjawab apa. Dia hanya memalingkan wajahnya dan berbisik, "Kaulah yang terus menahannya. Jika kamu merasa sakit, tolong lepaskan dan aku tidak akan sakit
lagi. " "Yah, aku ketahuan."
"Tapi apa yang harus aku lakukan, Aku masih tidak tega melepaskannya." Zhao Changjing berkata, bukan saja dia tidak melepaskannya, tapi dia bahkan mendekatinya, saat mendekatinya, bertanya padanya dengan suara rendah, "Akankah Jiao Jiao tidak bahagia ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...