Terjadi keheningan singkat yang disusul dengan keributan yang lebih keras. Tak ada yang mengira bahwa kotak mekanisme yang membuat mereka semua tak berdaya dan kalah bisa dibuka dengan mudah oleh seorang gadis kecil, hanya dengan menekannya pelan. Terpecahkan.Bagaimana ini bisa terjadi? !
Ini sangat mengejutkan! Sangat mengejutkan sampai-sampai seseorang tidak bisa berkata-kata.
Sekelompok orang yang baru saja menatap kotak itu sekarang semua fokus pada Gu Jiao.Mereka tidak dapat melihat wajah Gu Jiao, dan mereka tidak dapat mengetahui berapa usianya, tetapi diskusi masih tetap berisik.
"Apa yang terjadi? Apakah ada yang melihat di mana dia menekannya?"
"Bagaimana bisa diselesaikan dengan begitu mudah?"
"Apa, sudah diselesaikan? Bagaimana diselesaikan? Siapa yang memecahkannya?" Inilah yang ada di belakang dan tidak dapat dilihat di depan, orang-orang berteriak.
Pada saat ini, saya tidak peduli apakah saya mengenalnya atau tidak. Ketika seseorang bertanya, seseorang berbalik dan berkata, "Itu adalah seorang gadis kecil yang menyelesaikannya. Saya hanya menekannya, dan Dongzhu di dalam melompat keluar dengan sekejap. .Oh, itu benar-benar pesona." Ke Dongzhu, bos ini benar-benar tidak berbohong kepada kita! Tapi bagaimana bisa sesederhana itu? Bukankah bos mengatakan itu adalah kotak mekanisme Tuan Yunshang?"
bos ingin menghasilkan uang dan melarikan diri, jadi dia hanya menemukan seseorang untuk membantu?"
Cao Shu dan yang lainnya awalnya berkumpul di belakang dan tidak berpikir untuk masuk, tapi ketika mereka mendengar seseorang berkata "percayakan" atau semacamnya, mereka segera menjadi cemberut. Cao Shu memegang pisau panjang yang terhunus di dadanya., memarahi dengan wajah hitam: "Menurutmu siapa walinya! Buka mata anjingmu dan lihat dengan jelas, itu kami..." Nyonya masa depan hampir berseru , dan melirik Nongqin di sampingnya, takut dia akan ditangkap oleh orang serius ini lagi ketika dia berbalik. Ceramah pelayan tentang peraturan dan regulasi ditelan kembali, dan dia mengubah kata-katanya dengan suara tenang, "Itu nona muda kami !"
Dia sudah kuat, dan dia memegang pedang yang sangat kuat di tangannya. Wajar jika merasa malu.
Kebetulan ada seorang wanita muda berlidah tajam di sampingnya yang berbicara dengan wajah dingin, "Ayolah, siapa bosnya? Bisakah dia mempekerjakan nona kita menjadi wali? Dia akan muak jika Dongzhu seperti itu diberikan kepada kita nona gratis. Tidak ada tempat untuk menaruhnya!"
Jika dia tidak takut menyebabkan masalah yang tidak perlu pada nona muda, dia akan mengatakan bahwa Tuan Yunshang adalah tuan nona mudanya.
Masih dititipkan?
Kotak jebakan semacam ini dapat dibuka oleh nona mudanya hanya dengan satu batang dupa ketika dia berumur sepuluh tahun.
Keduanya memiliki wajah cemberut dan menatap orang lain.
Dan ada seorang pria muda dan tampan di samping mereka. Meskipun dia tidak berbicara, dia memegang pedang di kedua tangannya dengan wajah dingin. Dia mengetukkan tangannya dengan ringan pada sarungnya, seolah-olah dia akan mencabut pedang di tangannya. dan bunuh mereka di saat berikutnya. .
Orang-orang yang baru saja berteriak semuanya menjadi pucat dan terdiam.Tidak ada yang berani melangkah maju untuk mengacau mereka, karena takut diseret dan dipukuli oleh dua pemuda yang kelihatannya sangat pandai bela diri ini.
Gu Jiao secara alami mendengar semua suara di sekitarnya.
Dia tidak menyangka bahwa memecahkan kotak jebakan sendirian akan menimbulkan begitu banyak spekulasi. Dia tidak menyukai lingkungan seperti ini, dan dia tidak suka dibicarakan seperti ini. Senyuman cerah di wajahnya sedikit memudar, dan bahkan tangan yang memegang kotak itu meringkuk. Dia menjadi sedikit bersemangat. Jika bukan karena lampu kacanya, dia pasti ingin menyeret paman keempatnya pergi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
Storie d'amoreUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...