Tunggu sampai makan siang selesai.Gu Jiao kembali ke rumah untuk beristirahat. Ketika dia bangun, masih setengah jam sebelum Shen Shi. Ini adalah tidur paling nyaman yang dia alami dalam beberapa hari terakhir. Dia mencium aroma samar kacapiring di dalam rumah. dan mendengar di luar tidak terlalu berisik.Dengan suara kicauan burung, dia tidur dengan sangat nyenyak, begitu nyaman bahkan dia enggan untuk bangun.
Nongqin ingat apa yang dia katakan sebelumnya, dan ketika dia melihat waktunya telah tiba, dia datang dan memanggilnya, "Nak, ini waktunya bangun."
Nongqin berdiri di samping tempat tidur, memanggil Gu Jiao untuk bangun dengan suara lembut. .
Gu Jiao bergumam pelan. Tidak hanya dia tidak bangun, dia juga membalikkan badan dan menutup salah satu telinganya. "Aku masih ingin tidur. Aku akan tidur sebentar." Matahari bersinar melalui jendela yang setengah membentang dan seluruh tubuh Gu Jiao dihangatkan oleh cahaya.Bagaimana dia bisa mau bangun?
Pemandangan seperti itu, nong qin bertahun-tahun untuk melihat benar-benar tidak terlalu banyak, . Gadisnya selalu suka berbaring di tempat tidur sejak dia masih kecil, terutama di musim dingin. Saat cuaca menjadi dingin, dia suka berhibernasi di bawah selimut sepanjang hari, seperti hewan kecil yang berhibernasi. Seringkali Mereka juga memanjakannya dan membiarkannya tidur sampai dia ingat. Lagipula tidak ada yang melihatnya, jadi tidak masalah jika dia membawa makan siangnya ke tempat tidur .
Namun ada kalanya Anda harus membelinya.
Saat itu, gadis itu masih belajar di akademi, tidak apa-apa jika wanita tua itu tidak ada di sini, tetapi setiap kali wanita tua itu ada di rumah, gadis itu tidak akan pernah diizinkan untuk tidak bersekolah.
Dia adalah orang yang serius, meskipun dia tidak pernah mengatakannya, selama gadis itu terlambat ke sekolah selama satu hari, dia akan dihukum dengan menyalin kitab Buddha. Jadi setiap gadis itu pergi ke sekolah, mereka hanya bisa membangunkannya. dan nongqin ingat Pada saat itu, gadis kecil itu dengan patuh mengulurkan tangannya untuk membiarkan mereka memakaikan pakaian, sementara dia menangis dan berkata dengan sedih, "Sulit sekali untuk pergi ke sekolah, aku tidak ingin pergi ke sekolah. ."
Memikirkan adegan itu, sudut bibir Nongqin mau tidak mau melengkung.
Matanya lembut dan dia menatap gadis yang masih memunggungi dia dan masih menolak untuk bangun meskipun dia sudah bangun. Dia punya cara sendiri untuk membangunkannya, "Jika kamu tidak bangun, pai daging yang selama ini kamu pikirkan akan hilang."
Begitu dia selesai berbicara, dia melihat gadis yang bergumam dan menolak untuk bangun segera membuka matanya dan berbalik. Matanya masih sedikit kabur, tapi dia tangan sudah membelai rambutnya dan dia duduk, "Jam berapa sekarang?"
Karena dia sedang tidur nyenyak. Setelah satu adegan, suaranya menjadi serak.
Saat dia berbicara, dia meraih mantel yang diletakkan di samping dengan mata terbuka lebar karena terpesona.
Nongqin mengambilnya dan memakainya. Sambil memakainya, dia berkata kepadanya, "Ini setengah jam sampai Shenshi. Kamu dan Guru Keempat akan keluar pada waktu yang sama. " Ketika Gu Jiao mendengar bahwa
masih ada setengahnya. satu jam, Gu Jiao diam-diam menghela nafas lega. Dia benar-benar takut dia akan ketiduran. Meskipun paman keempatnya mengatakan bahwa dia bisa tinggal di Zhangqiu selama beberapa hari lagi. Bahkan jika dia tidak makan hari ini, masih ada terlambat, tetapi dia hanya merasa ada beberapa hal yang dia sukai dan tidak dapat dia tunggu. Lakukanlah dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?
Aku kebetulan sudah memakai pakaianku.
Dia berdiri dan berdandan sebentar di cermin sebelum bertanya pada Nongqin di mana paman keempatnya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...