“Coba kulihat?”Gu Jiao tertegun. Dia tidak menyangka paman keempatnya memanggilnya untuk menunjukkan kontraknya. Meskipun dia memang sedikit penasaran sekarang, tapi...dia melirik keluarga Shen dan istrinya di belakangnya, dan terlihat jelas bahwa mereka juga Mereka semua tercengang. Pria berwajah gelap itu tampak sedikit marah. Meskipun dia tidak takut padanya, dia merasa tidak baik dia ikut campur dalam masalah ini. Lagi pula, ini bukan masalah anak-anak bermain rumah-rumahan. Meskipun dia tidak tahu keempatnya. Mengapa paman ingin dia membacanya, tetapi dia masih menoleh dan menatap paman keempatnya dan berbisik, "Saya belum' Aku juga tidak melihat ini, jadi kamu harus membacanya." "
Ketika kamu di rumah, apakah kamu dan Nyonya Gu belajar pelajaran tata graha?" Zhao Changjing tidak mengambilnya kembali, bertanya sambil masih menatapnya.
Gu Jiao menghela nafas pelan dan menjawab dengan suara rendah, "Saya telah mempelajarinya."
Merawat anak tengah adalah sesuatu yang harus dipelajari setiap gadis. Bahkan jika dia menikah di masa depan, keluarga akan memiliki pembantu dan ibu yang berdedikasi. untuk mengurusnya, tapi tetap saja Anda tidak bisa begitu saja mengetahui segalanya, dan beberapa keluarga besar akan menganggap pembantu rumah tangga sebagai pilihan pertama mereka ketika memilih menantu perempuan.Jika seorang gadis di sebuah rumah adalah pengurus rumah tangga yang baik, banyak istri akan mengangguk dan memujinya, lalu bersaing untuk menjadi menantu mereka.
Meskipun dia sudah lama bertunangan dan tidak perlu khawatir untuk bertemu satu sama lain, justru karena dia dan saudara laki-lakinya Jiuxiao bertunangan lebih awal sehingga ibunya takut dia akan dipandang rendah jika dia menikah dengan keluarga Zhao. di masa depan, jadi ketika dia berusia tiga belas tahun, dia mulai Mengajarkannya untuk mengurus kelas menengah dan pengurus rumah tangga. Selama bertahun-tahun, dia mengikuti panen keluarga dan penjualan budak. Terlebih lagi, bisnis keluarga Cui juga memiliki bagian yang ditinggalkan oleh ibunya.Setiap bulan, dia juga akan mengumpulkan Buku rekening yang dikirim dari bawah.
“Tidak apa-apa, kamu lihat dulu dan beri tahu aku apa yang kamu pikirkan setelah membacanya."
Zhao Changjing bersikeras. Gu Jiao ragu-ragu sejenak dan tidak tahu harus berkata apa, jadi dia hanya bisa mengulurkan tangan dan mengambilnya.
Tetapi Shen Tianshun, yang semula duduk, bergerak tanpa sadar ketika dia melihatnya mengambilnya. Dia merasa bahwa Tuan Zhao menangani masalah ini terlalu tidak tepat. Mereka datang untuk menanyakannya dengan serius, tetapi dia sebenarnya memberikan kontrak yang begitu penting. Lihat miliknya tunangan! Meskipun dia selalu menghormati Tuan Zhao, dia tidak bisa menahannya lagi. Tepat ketika dia hendak berbicara, seseorang memegang lengannya. Dia berbalik untuk melihat ibu mertuanya dengan wajah cemberut. Melihatnya menggelengkan kepalanya, dia memikirkan tentang apa yang dia lakukan. Saya meminta sesuatu, jadi saya ragu-ragu dan menahannya.
Zhao Changjing bisa melihat dengan jelas tindakan pasangan mereka.
Dia tidak banyak bicara, hanya memindahkan bangku bundar di sebelahnya dan berkata kepada Gu Jiao, "Duduk dan lihat." Setelah mereka duduk, dia menuangkan secangkir air nektar gardenia lagi untuk Gu Jiao, dan kemudian berhenti mengganggunya. Dia duduk di sampingnya sambil memegang cangkir teh dan menunggu dengan tenang sampai dia selesai membaca.
Tidak banyak kata dalam kontrak. Gu Jiao biasanya dapat membaca kata-katanya secara sekilas, tetapi tidak butuh banyak waktu untuk membaca kontrak kata demi kata. Setelah membacanya, dia sebenarnya memiliki piagam di dalam hatinya, tapi dia belum pernah berurusan dengan orang lain.
Dia ragu-ragu sejenak dan tidak segera berbicara. Sebaliknya, dia melihat ke arah paman keempat di sampingnya.
“Apakah kamu sudah selesai membaca?” Zhao Changjing meletakkan cangkir tehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...