Ketika mereka lewat, lampu di kamar Gu Jiao masih menyala dan pintunya terbuka. Melalui jendela yang disangga, dia terlihat duduk di belakang meja menulis. Zhao Changjing telah lama mengetahui bahwa rumahnya indah. . Saat dia berbaring di sofa sambil membaca buku dan makan makanan ringan, dia selalu terlihat tidak memiliki tulang, seolah-olah dia bisa roboh kapan saja. Namun setiap kali dia duduk di belakang meja dan menulis, bahu dan punggungnya akan terasa sakit. menjadi sangat lurus, dan dia takut penggaris akan diletakkan di atasnya. Tidak satu inci pun punggungnya bengkok.Nongqin sedang menunggu di sisinya, dan samar-samar dia merasakan sesuatu. Dia mengangkat matanya dan melihat keluar dan melihat Zhao Changjing di luar jendela. Dia hendak memanggil ketika dia melihatnya membuat gerakan mendesis.
Dia mengerti, meletakkan tongkat tinta di tangannya, dan diam-diam melangkah keluar. Dia berjalan keluar dan membungkuk kepada Zhao Changjing. Ketika dia masuk, dia melangkah mundur dan berjaga di luar halaman.
Gu Jiao, yang tenggelam dalam dunianya sendiri, tidak menyadari bahwa orang-orang di sekitarnya telah berubah.Zhao Changjing, yang berdiri di samping Gu Jiao, juga sedikit terkejut ketika dia melihat kata-kata di kertas putih.
Kertas putih itu dibagi menjadi dua kolom, satu kolom membagi toko keluarga Cui di Daxia, dan kolom lainnya membagi makanan khas lokal Zhangqiu.Tampaknya Jiao Jiao tidak bermalas-malasan saat mengobrol dengan Qiao Huaibo.
Tatapan lembutnya tertuju pada bagian atas kepalanya.
Rambut hitam tebal Gu Jiao disanggul dengan bunga sutra kecil dan indah di kedua sisinya.Sepasang anting rubi digantung di daun telinganya, yang membuat kulitnya semakin transparan dan cerah.
Seolah-olah dia haus karena menulis, dia berhenti menulis dan ingin minum air, tetapi dia tidak dapat menemukan air setelah meraba-raba beberapa saat di meja.
Sampai seseorang menyerahkan cangkir teh seladon kepadanya, dia mengira itu sedang bermain piano, jadi dia biasa mengambil cangkir teh tersebut dan berkata "terima kasih". Namun setelah menyesapnya untuk menghilangkan dahaga, dia merasakan ada yang tidak beres. memegang cangkir teh... sepertinya bukan tangan yang memainkan piano?
Dia menoleh dan melihat ke samping, dan yang dia lihat adalah warna biru tua yang familiar, Dia mengangkat kepalanya sedikit demi sedikit dan bertemu dengan sepasang mata phoenix yang dalam dan jernih.
“Paman Keempat?” Dia berseru, dan senyum bahagia dan cerah segera muncul di wajahnya. Dia tidak menyangka dia akan datang, dan nadanya cepat, “Mengapa kamu di sini? Apakah Tuan Qiao sudah pergi?” Dia berkata , mengingat , tetapi didorong kembali lagi, "Kamu duduk."
"Baru saja pergi, aku datang menemuimu."
"Kalau begitu kamu duduk juga." Gu Jiao tidak terbiasa duduk sendirian, dan paman keempatnya berdiri .
Zhao Changjing tidak menolak, membawa bangku bundar dan meletakkannya di sebelah Gu Jiao, lalu bertanya padanya, "Apa yang guru katakan padamu?" Dia mengacu pada spesialisasi yang tertulis di kertas.
Gu Jiao bersenandung lembut, dengan senyuman cerah masih di wajahnya, “Nenek Qin baru saja mengobrol denganku, jadi aku bertanya padanya.” Dia memindahkan kertas yang hampir kering ke depan Zhao Changjing dan bergabung dengannya. Lihat, Saya juga ingin bertanya apa maksudnya, "Saya catat, makanan khas di Zhangqiu ini dibagi menjadi dua kategori. Satu kategori adalah tembikar hitam dan peralatan lainnya. Ini tidak lagi populer di Daxia kami, tetapi saya mendengarnya dari paman saya sebelumnya orang-orang seperti Waqi, Jurchen, dan beberapa luar negeri sangat menyukai kerajinan semacam ini. Setelah itu, saya memberi tahu paman saya bahwa tidak masalah memintanya membantu transportasi." "Kategori lainnya adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...