Keharuman gardenia yang tenang melayang masuk dari waktu ke waktu di luar jendela. Gu Jiao duduk di tempat tidur dan mendengarkan dengan cermat paman keempatnya berbicara tentang masa lalu. Dia tidak pernah berpikir bahwa A Chou akan dibuatkan untuknya oleh paman keempatnya. Dia terkejut, bahagia dan luar biasa.... Berbagai emosi yang tak terlukiskan melonjak di dadanya, sehingga matanya semakin cerah dari biasanya saat ini.Di bawah cahaya kerinduan, matanya tampak dipenuhi bintang, dan saat ini, mata ini menatap Zhao Changjing dengan saksama.
Zhao Changjing sedang duduk di tepi tempat tidur. Dia berbalik ke samping ke arah Gu Jiao. Secara alami, dia bisa melihat matanya yang cerah yang lebih indah dari bintang-bintang di langit. Awalnya, ketika dia berbicara tentang kejadian lama ini , wajahnya masih sedikit tidak wajar. Ya, bagaimanapun juga, ini benar-benar memalukan baginya. Dia tidak pernah menyangka bahwa kejadian masa lalu yang tidak ingin dia akui lebih dari sepuluh tahun yang lalu suatu hari nanti akan dibicarakan olehnya.
Namun lama kelamaan, saya perlahan-lahan menjadi terbiasa.
“...Begitulah adanya.”
Dia menyimpulkan dengan ini, matanya tertuju pada boneka bernama A Chou, dan dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya, tapi itu tidak sealami awalnya, “Aku benar-benar tidak Aku tidak berharap kamu tetap mengembalikannya. Simpan saja, pikirku..." Dia tidak bisa menahan tawa lagi ketika dia mengatakan ini, dan mengganti topik, "A Chou, nama ini cukup cocok."
Dia menyentuh rambut di belakangnya.
Seiring berjalannya waktu, banyak bekas yang muncul di tubuh boneka itu. "Rambut" yang tadi ia putar secara acak menjadi bola dengan selembar kain hitam kini terlihat jelas terpisah menjadi potongan-potongan, dengan panjang dan ketebalan yang sama. diikat di belakang kepalanya, dan matanya sepertinya telah digantikan oleh batu permata yang dipoles. Namun meski begitu, jejak masa lalu masih bisa terlihat melalui boneka ini. Jika tidak, dia juga akan melakukannya. Anda tidak akan langsung mengenalinya.
Pemiliknya sepertinya tidak mau melakukan terlalu banyak perubahan, sehingga ia terus memperbaiki dan memperbaikinya, berusaha mempertahankan tampilan aslinya semaksimal mungkin.
Zhao Changjing tidak tahu bagaimana perasaannya. Boneka yang telah lama dia lupakan, dan yang pernah dia pikir memiliki sejarah kelam, dilindungi dengan sangat baik olehnya. Meskipun dia sudah melupakannya saat itu, dia sudah melupakannya. dia Siapa yang membuat boneka ini?
Tapi dia tidak pernah membuang boneka yang tampak menyedihkan ini.
Simpan saja dengan hati-hati.
Tiba-tiba merasa lembut, Zhao Changjing memandang Gu Jiao dan berkata, "Jika kamu masih menyukai boneka, saya bisa..." Sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia disela oleh Gu Jiao, "Tidak, saya tidak suka boneka, saya suka A Chou." "Ah Chou adalah boneka pertama yang kau berikan padaku. Boneka itu selalu bersamaku melalui saat-saat bahagia dan tidak bahagia. Itu tidak tergantikan bagiku."
Sama seperti paman keempatnya yang juga tak tergantikan baginya sekarang. digantikan.
Melihat paman keempatnya yang menatapnya dengan lembut, Gu Jiao tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluknya, benar-benar lupa bahwa dia sedang "marah" pada seseorang sekarang.
Zhao Changjing tidak terkejut.
Dia selalu begitu menawan, emosinya datang dan pergi dengan cepat, dia mengulurkan tangan dan memeluknya.
Di bawah cahaya, keduanya berpelukan dengan tenang untuk beberapa saat. Tiba-tiba, Zhao Changjing merasakan tangannya digenggam oleh Gu Jiao. Dia menunduk dan melihat Jiao Jiao menundukkan kepalanya, dan jari-jarinya digenggam satu per satu. Dia memegangnya dan memeriksanya dengan hati-hati, seolah-olah sedang memeriksa luka di masa lalu, tapi bagaimana mungkin ada bekas yang tersisa selama bertahun-tahun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...