Gu Jiao tidak tahu bahwa Zhao Changjing ada di sini. Dia berada di kelas terakhir hari itu.Sekolah swasta tidak memiliki kelas melukis, tetapi setelah Nenek Qin mengetahui bahwa lukisannya bagus, dia memintanya untuk mengajari mereka melukis. Ini tentu saja bukan tugas yang sulit bagi Gu Jiao. Dibandingkan dengan isi buku, dia lebih suka mengajar hal-hal yang lebih hidup dan menarik ini. Sesuatu yang bisa dilakukan dengan baik.
Namun, Gu Jiao tidak mengajar anak-anak ini sesuai dengan metode yang diajarkan Mr. Academy kepadanya sebelumnya.
Para guru di akademi suka meresepkan satu hal untuk mereka lukis, seperti melukis orang, pohon, paviliun, dan paviliun, tetapi Gu Jiao tidak menyukai ini.Dia juga mempelajarinya dari suaminya ketika dia bodoh, dan kemudian dia membencinya., melarikan diri...karena dia tidak bisa menggambar dengan baik setiap saat.
Setelah dibandingkan dengan orang lain oleh suaminya, dia semakin tidak menyukai melukis.
Jadi setiap kali dia mendengar tentang melukis, dia mulai takut. Semakin dia takut, semakin buruk kemampuan dia menggambar. Dia lupa nama bapak yang mengajarinya melukis. Dia hanya ingat bahwa bapak itu pernah mengajarinya melukis di depan. dari semua orang. Orang bilang dia tidak menghormati gurunya dan sikapnya tidak serius. Dia pikir dia melukisnya seperti ini dengan sengaja untuk membuatnya marah. Dia pasti malu dan ingin menjelaskan. Dia pikir dia tidak bermaksud itu, dia hanya tidak suka menatap. Ketika dia melukis hal yang sama, tanpa sadar dia akan membandingkannya dengan orang lain. Ketika dia melihat betapa nyata lukisan mereka, dia bahkan lebih takut untuk melukis. Tetapi pria itu tidak mendengarkan mendengarkan penjelasannya dan langsung mengusirnya. Dia diminta untuk berdiri di luar untuk menerima hukuman.
Ah Jin berbicara mewakilinya, tapi keduanya dihukum bersama.
Yang lain ada di dalam kelas, sementara dia dan Ah Jin berdiri di luar untuk berjemur di bawah sinar matahari. Dia masih ingat penampilan dan kata-kata mengejek yang diberikan orang-orang itu, di antaranya Bai Youqing dan Zhao Feiru membuat lebih banyak ejekan.
Dia berusaha menyelamatkan mukanya dan khawatir, jadi dia jatuh sakit ketika kembali ke rumah hari itu.
Sejak saat itu, penghindarannya terhadap melukis menjadi semakin serius. Kemudian, ketika dia mengetahui bahwa ada kelas melukis hari itu, dia memutar otak dan mencoba segala cara untuk menghindari masuk akademi. Setelah berkali-kali, ibunya akhirnya mengetahuinya. bahwa dia Ada yang salah.
Pada saat itu, hubungannya dengan ibunya menjadi lebih harmonis, dan dia dapat berbicara dengan hormat.
Jadi setelah pasien ibunya diinterogasi, dia ragu-ragu dan memberi tahu orang-orang apa yang dia temui di akademi.
Ia teringat saat ibunya membawanya langsung ke akademi untuk mencari bapak yang mengajar melukis, ia tidak membantah atau bertengkar dengan bapak tersebut, melainkan hanya menyarankan untuk berkompetisi dengannya.
Jika dia menang, pria itu perlu meminta maaf padanya.
Itulah pertama kalinya Gu Jiao mengetahui bahwa lukisan ibunya sangat bagus.
Setelah kompetisi, pria tersebut meminta maaf kepadanya seperti yang dijanjikan. Kemudian, dia merasa kehilangan muka dan segera meninggalkan akademi. Tidak lama kemudian, akademi tersebut mengganti pria baru, dan dia mulai belajar melukis lagi dari ibunya. .
Ibunya mengatakan kepadanya, "Melukis adalah hal biasa. Kamu tidak perlu memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangmu, dan kamu tidak perlu secara paksa menetapkan apa yang ingin kamu lukis. Kamu bisa melukis apa pun yang kamu suka. Kamu bisa melukislah ketika kamu melihat burung terbang lewat. "Burung, ketika kamu melihat ikan keluar dari air, kamu bisa menggambar ikannya, kamu bahkan bisa menggambar berdasarkan imajinasimu, asalkan kamu senang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...