73

113 8 5
                                    


Gu Jiao mengetahui masa lalu antara Chen Fu'an dan ayahnya dari paman keempatnya.

Mungkin sebaiknya kita tidak mengatakan pengkhianatan, tapi kisah tentang seorang prajurit pengecut yang melarikan diri karena ketakutan.

Insiden itu terjadi tiga tahun lalu. Ayah saya membawa sekelompok anggota baru untuk menekan bandit. Ini adalah kebiasaan Penjaga Kaiping. Ketika anggota baru memasuki kamp, ayah saya akan mengeluarkan mereka satu kali. Dalam beberapa tahun terakhir, ketika Penjaga Kaiping damai, paling banyak mereka hanya bisa menekan bandit.

Ayah adalah Dewa Perang di hati para Pengawal Kaiping.

Bagi para prajurit Kaipingwei, selama ayah mereka ada, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.Saat itu, tidak ada yang menyangka bahwa penindasan bandit hampir menyebabkan seluruh pasukan mereka musnah.

Para bandit itu tahu bahwa mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan Ayah dengan kekerasan, jadi mereka melakukan banyak penyergapan.

Tapi ayah telah berjuang selama bertahun-tahun, bagaimana penyergapan ini bisa menjebaknya? Namun para bandit yang tidak berperikemanusiaan itu menggunakan manusia sebagai jebakan, orang tua, anak-anak, wanita... orang-orang yang dianggap lemah di mata semua orang ini terjebak dalam jebakan tersebut.

Sekalipun dia tahu itu mungkin jebakan, mustahil bagi ayahnya untuk mengabaikannya begitu saja.

Lucunya, Ayah terlihat begitu galak, dan banyak orang memanggilnya Rentu, tapi Rentu-lah yang mengambil resiko untuk menyelamatkan perempuan dan anak-anak tersebut.

Lalu dia mengarahkan pisaunya ke dada Ayah.

Saat itu, yang lain terjebak oleh para bandit yang datang dan tidak sempat menyelamatkan ayahnya.Namun Chen Fu'an ini, meski tidak terjadi apa-apa dan memiliki kemampuan untuk menyelamatkan ayahnya, memilih kabur karena takut. dari kematian.

Dalam penindasan bandit itu, ayah saya akhirnya mengalahkan para bandit. Dia melindungi prajurit baru yang turun gunung tanpa kehilangan satu pun prajurit di gunung. Namun, ketika dia mendekati kamp militer, dia pingsan karena kehilangan banyak darah.

Belakangan, beberapa orang ingin menghukum berat Chen Fu'an dan ingin membunuhnya untuk meredakan amarahnya, tetapi ayahnya berkata, "Senjata Pengawal Kaiping hanya bisa ditujukan ke musuh asing yang menginjak-injak Daxia. Dia tidak menghancurkannya." hukum atau berkolusi dengan pengkhianat." Oleh karena itu Chen Fu'an Dia dilepaskan... Kemudian, Chen Fu'an meninggalkan Penjaga Kaiping karena alasan yang tidak diketahui dan pindah ke Rumah Kaifeng, di mana dia bahkan menjadi penjaga.

Gu Jiao mengerutkan kening.

Ketika dia mendengar kebisingan di luar dan sinisme Liang Daming terhadap Chen Fu'an, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak berhati bodhisattva. Meskipun dapat dimengerti bahwa Chen Fu'an melarikan diri karena ketakutan, dia mengira ayahnya yang melakukannya. untuknya. Dia merasa sangat tidak bahagia karena dia melakukan ini untuk melindungi mereka.

Keributan di luar menjadi semakin intens.

Wajah para prajurit yang telah dipukuli sebelumnya dipenuhi dengan luka.Mereka awalnya mengira jenderal mereka ada di sini dan dapat menjatuhkan para bajingan ini, tetapi tanpa diduga mereka melihat wajah pucat jenderal mereka.

di sisi lain.

Para bajingan yang telah memukuli mereka hanya berdiri di samping dengan tangan terlipat, terlihat sama sekali tidak takut.

Orang-orang yang baru saja mengancam bahwa tidak mungkin mereka memeriksa gerbong sebenarnya tidak diperiksa. Tidak hanya mereka tidak diperiksa, kelompok orang ini juga secara pribadi diantar ke kota oleh jenderal mereka. Kerumunan dan gerbong secara bertahap menghilang , dan mereka masih bisa terlihat dari kejauhan Mendengar orang-orang itu bersenandung, meski Anda tidak bisa melihat wajahnya, bisa dibayangkan betapa terlenanya mereka saat ini.

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang