ANNYEONG!!! :)Tsebelum baca vote dlu lah.. klo bisa pakleng 😁 klo bisa lagi follow ig gua lah.. namanya widaniah_jk
mksa dikit gak ngaruh wiirr..
HAPPY READING😁😁👊🏻
Tok. Tok. Tok.
"Ka Kevin, sarapan udh siap, ayo bangun ka.." Alvin terdiam di depan pintu kamar Kevin. Dan kemudian memutuskan untuk masuk.
Pintu terbuka melihatkan Kevin sedang tertidur pulas. Alvin duduk disamping ranjang Kevin. "Bangun ka.." Ucap Alvin. Ia pun mengambil tangan Kevin untuk membangunkannya. Tapi saat hendak membangunkannya Alvin malah tertarik dan berakhir memeluk Kevin.
"Kak, b-bangun, sarapan udah siap.." ucap Alvin gugup karena jarak mereka sangatlah dekat. "Emmhh, 5 menit lagi.." ucap Kevin kemudian memeluk Alvin. "O-oke, 5 menit."
Kevin memeluk Alvin yang berada di atasnya. Sangatlah nyaman menurutnya.
"Ka- A-ayo b-banguun, w-waktu udah abis." Ucap Alvin sangat gugup. Kini jantungnya berdebar kencang sekali. "Emmhhh.. iyakah? Kalau gitu ayo kita sarapan." Kevin melepas tangannya, Alvin bangun dan berjalan keluar kamar Kevin. "Tungguin.." ucap Kevin. Alvin berhenti dan menunggu Kevin.
-------
"Alvin," ucap Keysa, ibu dari Kevin dan wanita yang mengadopsi Alvin.
Alvin adalah anak yatim piatu yang di titipkan di panti asuhan milik Keysa.
Orang tua Alvin telah meninggal saat usianya 5 tahun, kemudian Keysa memilih untuk mengadopsi Alvin karena keinginan ibu Alvin adalah tidak membiarkan anaknya itu menjadi yatim piatu.
Keysa menggenggam tangan Alvin.
"Dimana pun kau berada, dan apapun yang terjadi, hargai dirimu sendiri. Dan buatlah keputusan yang membuatmu bahagia. Dan jika kau membutuhkan bantuan berupa uang atau apapun itu, bilang saja padaku. karena, kau, aku dan Kevin, adalah keluarga.. mengerti?"
Alvin mengangguk dan berusaha menahan air matanya. Ia tak tau, harus membalas kebaikan Alexa dengan cara apa, karena Keysa telah mengurus nya dari kecil bahkan menyekolahkan dan menyayanginya seperti anaknya sendiri.
.
.
.
"Kalian dari mana?" Tanya Kevin yang melihat Ibunya dan Alvin abia dari luar.
"Kamu ga liat? Kita abis kencan, yasudah, aku ingin menyelesaikan tugasku dulu." ucap Keysa kemudian pergi.
"Kalian abis dari mana? Ko ga ngajak?" Tanya Kevin kepada Alvin dengan tatapan yang mengintrogasi.
"T-tadi aku abia nganterin bibi ke kantor sebentar," jawab Alvin.
Kevin tersenyum gemas, melihat adik tirinya ini sepertinya ketakutan. Kevin mencubit pipi Alvin. "Haha, gausah takut gitu," kemudian Kevin langsung pergi.
Melihat itu Alvin lega dan berjalan ke kamarnya.
Ia pun langsung merebahkan dirinya di kamar. Entah mengapa, dirinya kini merasa saaanngatt lelah.
Sangking lelahnya, ia sampai tertidur.
Tok. Tok. Tok.
"Alvin?"
Alvin terbangun dan beranjak dari tempat tidurnya. Lalu ia membuka pintu kamarnya dan melihat Kevin.
"Ka Kevin? Ada apa ka?"
Kevin masuk ke kamarnya dan langsung mencium bibir Alvin.
Melumatnya sedikit dan berjalan maju agar sampai ke tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin & Alvin
RandomKevin. seorang mahasiswa SMA yang mempunyai adik tiri bernama Alvin. Alvin, seorang mahasiswa SMA dan bersekolah di sekolah yang sama dgn Kevin. Kevin jatuh cinta pada Alvin adiknya sendiri dan tidak tau harus mengungkapkannya atau menyembunyikan pe...