ℂ𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 ℙ𝕒𝕟𝕛𝕒𝕟𝕘_A̶n̶a̶i̶l̶u̶y̶✍︎

0 1 0
                                    

ಥ‿ಥ Dunia yang Kacau

Di tengah sunyi malam yang memeluk, Zevaya merasakan kesepian merambat dalam setiap hela nafasnya, mengisi ruang kosong di hatinya dengan kegelisahan yang tak terucapkan.

Dia berdiri di tepi jurang kehampaan, melihat langit yang gelap dan bintang-bintang yang tersembunyi di balik awan kelam. Suara angin yang melintas dengan lembut menggiringnya ke dalam keheningan yang membingkai kesendirian yang dalam. Dalam kegelapan malam, Zevaya merenung tentang kepergian Matthew, merindukan sentuhan hangatnya. Dalam kesepian yang melingkupinya, ia merasa seperti sebatang pohon yang terisolasi di tengah padang gurun, merindukan kehadiran yang dapat mengisi kekosongan dalam dirinya.

Namun, di dalam kesepian yang melingkupinya, Zevaya menemukan kekuatan yang tak terduga. Dalam keheningan malam yang sunyi, ia mendengar bisikan-bisikan dari alam semesta yang tersembunyi. Suara gemericik air sungai yang mengalir dengan lembut, suara daun yang berbisik di angin, dan nyanyian burung malam yang melankolis. Semua itu menjadi teman setianya dalam kesendirian.

Zevaya merenung tentang kehidupan dan eksistensi, tentang arti sejati dari kesepian. Ia menyadari bahwa dalam kesendirian, ia memiliki kesempatan untuk menemukan dirinya sendiri, untuk merenung dan memahami tujuan hidupnya yang lebih besar. Dalam kesepian, ia menemukan kekuatan dalam kesendirian, kekuatan untuk tumbuh dan berkembang.

Dalam kesepian yang melingkupinya, Zevaya menemukan keindahan yang tersembunyi. Ia melihat keajaiban alam yang tak tergoyahkan, keindahan langit yang berkilauan dengan bintang-bintang yang bersinar terang. Ia menyaksikan matahari terbit yang memancarkan sinar keemasan, memberikan harapan baru setiap pagi.

Kesepian memberinya kesempatan untuk merenung dan mengeksplorasi pikirannya yang dalam. Ia menemukan kebijaksanaan dan pemahaman yang tak terduga, menggali pengetahuan yang tersembunyi di dalam dirinya. Dalam kesepian, ia menemukan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan tantangan yang ada di depannya.

Zevaya belajar menerima kesepian sebagai bagian dari perjalanan hidupnya. Ia menyadari bahwa dalam kesendirian, ia dapat menemukan kedamaian dan kekuatan yang tak tergoyahkan. Ia belajar untuk mengisi kekosongan dalam dirinya dengan kehadiran dirinya sendiri, dengan mencintai dan menerima dirinya apa adanya.

Dalam kesepian yang melingkupinya, Zevaya menemukan kekuatan untuk terus melangkah maju. Ia tahu bahwa meskipun kesendirian terkadang terasa menyakitkan, ia adalah bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan hidupnya. Dalam kesepian, ia menemukan keberanian untuk menjelajahi dunia dengan mata yang baru, dengan hati yang terbuka.

Cerita dimulai dengan Zevaya, seorang petualang dunia yang memiliki kemampuan dari berbagai dunia yang telah dia kunjungi. Dia adalah sosok yang berani dan penuh tekad, selalu mencari petualangan dan pengetahuan baru. Zevaya adalah kekasih dari seorang pria bernama Matthew, yang merupakan seorang pengawal calon ratu kerajaan Xendralia. Matthew pergi bertugas untuk melindungi kerajaan, meninggalkan Zevaya, dan begitulah Zevaya merasa kesepian dan gelisah.

Untuk menghilangkan rasa rindunya kepada Matthew, Zevaya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke dunia lain yang dipenuhi dengan misteri dan bahaya. Dia berharap dapat menemukan petualangan yang menarik dan mengalihkan pikirannya dari kepergian Matthew.

Namun, ketika Zevaya tiba di Dimension's Stranger, dia segera menyadari bahwa dunia ini penuh dengan ketakutan dan mengerikan. Dia menghadapi pertemuan yang menakutkan dengan hantu-hantu yang meresahkan dan monster-monster yang menyeramkan. Meskipun ketakutan, Zevaya tetap kuat dan tidak menyerah.

Zevaya merasa gugup dan takut, tetapi dia tidak ingin menyerah begitu saja. Dia mengingat kata-kata ayahnya, "Jangan pernah takut untuk menjelajahi dunia, karena dibalik ketakutan ada keberanian yang menunggu untuk ditemukan." Dengan tekad yang kuat, Zevaya melanjutkan perjalanannya di Dimension's Stranger.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Side Story ~ A Secret Of Another World ✍︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang