Bab 7

1.4K 73 1
                                    

Tak terasa usia kehamilan nya telah memasuki Minggu ke 32, tinggal beberapa pekan lagi Bayi nya lahir ke dunia. Tangannya terulur mengelus lembut dan sayang perut buncit nya, tak absen juga tendangan dari dalam seolah menyambut elusan dari sang empu.

"sshh kau sangat aktif hm? Kaki mungil mu menendang, dan rambut mu membuat mommy geli hihi" ujar jaehyun diiringi kekehan lucu diakhir, ya memang dalam trimester ketiga ini pertumbuhan janin nya sangat pesat, apalagi waktu kemarin setelah check up bulanan . Bayi yang dikandung nya termasuk bayi yang sehat.

"Sayang!" Teriak seseorang didepan pintu, namun tak ada balasan dari dalam dan terlihat sunyi. Mengangkat alis nya heran, Johnny. Dia melepas sandal luar nya dan digantikan dengan sandal rumahan yang tersusun rapi di samping pintu, berjalan pelan mata nya menelusuri setiap seluk beluk rumah nya.

Netra nya menangkap sosok orang yang sedari tadi dicari nya, "huh? Apa dia melamun?" Monolog Johnny kaki nya melangkah mendekat, lalu duduk disamping sang empu.

"Honey!" Tarikan di pipi membuat Jaehyun tersadar, mata nya mengerjap polos. Johnny yang melihat itu tertawa pelan, benar dugaannya jika istri manis nya ini tengah melamun.

Merenggut kesal , "ish kamu membuat ku terkejut!" rengek jaehyun, tangan nya memukul dada bidang Johnny,

"Hei!hei! itu karna kamu yang sangat fokus melamun sayang, bagaimana jika kau kerasu-hmph" perkataan johnny terpotong, sebab kini tangan jaehyun menutup mulut nya dengan menatap sang empu tajam namun terlihat menggemaskan bagi johnny.

Menepuk bibir Johnny pelan, "ya! menyebalkan sekali!" Kesal jaehyun, mata bulat nya menatap paper bag yang dibawa sang suami, lalu mengambil nya paksa .

Srett

Mengambil satu persatu barang yang didalam bag itu, binaran mata nya terlihat dengan mulut yang sedikit menganga. Oh tuhan! Lihat lah lelehan coklat itu!

Cupp
Cup

Karna tak tahan melihat tingkah menggemaskan istri manis nya lagi Johnny gencar memberi ciuman manis di bibir plum jaehyun, membuat sang empu menggeram marah .

Mendorong wajah Johnny menjauh , "ish stop it! your saliva sticks to my face! John~~" kesal jaehyun, suami nya ini menyebalkan sekali. Tertawa geli tangan besar nya mengusak sayang rambut jaehyun.

"baiklah, maafkan aku. please eat, madam!" Ujar johnny dengan lembut dan berpose seperti seorang pelayan kerajaan.

Senyum nya mengembang hingga menampilkan dua titik cacat nya yang membuat sang empu semakin menawan dan manis secara bersamaan.  Tangan nya mengambil satu pastry cromboloni  yang diatas nya diberi lelehan coklat dan bischoco kecil kecil

Johnny yang melihat istri nya melahap makanan manis itu hanya menggeleng pelan, istri nya ini maniak makanan manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Johnny yang melihat istri nya melahap makanan manis itu hanya menggeleng pelan, istri nya ini maniak makanan manis. Pria itu memutuskan melihat ponsel nya siapa tau ada email dari sekretaris nya, Oh iya perusahaan johnny sekarang tengah di ambil alih dulu oleh sahabat sekaligus sekretaris nya, Yuta.

Sllrupp

"Aahh enak sekali! Nyam nyam" ujar jaehyun setelah meneguk minuman buah persik. Mengalihkan perhatian Johnny yang sibuk melihat perkembangan perusahaan nya, menyimpan ponsel nya diatas meja lalu mengambil selembar tissue untuk mengelap sekitaran mulut jaehyun.

"Like a baby!" Ujar johnny tissue nya dia simpan didalam paper bag yang nanti nya akan dibuang.

Jaehyun hanya mencibir, ah perut nya kenyang hihi. Memejamkan mata nya pelan serangan kantuk nya mulai datang. Tersenyum geli, kadua tangannya membawa tubuh lemah sang istri dalam gendongan bridal style.

Menempatkan tubuh jaehyun diatas kasur disamping kanan, lalu menyelimuti sang empu. Jaehyun sebenarnya masih tersadar namun karena kekenyangan dan sedikit mengantuk tidak membuka mata nya hanya menggeliat kecil menyamankan tubuh nya dibawah selimut.

Setelah mengecup pelan kening sang istri, johnny bergegas membuka baju nya dan hanya memakai celana pendek ketat nya. Lalu masuk kedalam selimut bergabung dengan istri nya yang telah memasuki alam mimpi, mendekap tubuh jaehyun dengan tangan yang bertengger manis diatas perut besar jaehyun.

"have nice dream, Mommy" bisik johnny pelan sebelum menutup matanya dan tertidur.







*











Mau pendek pendek lah, soalnya aku masih aga ngeload buat mikirin kelanjutan book ini hihi. Maafkeun!!

Voment Juseyoo!!

sweet SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang