Semogaa kalian sukaaa
Happy reading guysss!!!
----------------------
Pagi hari tepat nya di Universitas Angkasa Samudera ada salah satu mahasiswa yang tengah melihat indahnya taman dan tak lupa dengan mendengarkan musik yang selalu menjadi favorit nya "Snow - Zion T".
"Rose, ngapain lo di sini? "
"oh, gapapa sih enak aja liat pemandangan nya Lisa.."
Dia roseanne Gautama Park, gadis yang terlahir sepesial namun dengan keadaan nya itulah yang membuatnya tidak percaya diri. Ayahnya seorang pengacara terkenal sedangkan sang Bunda adalah pemilik restoran terkenal. Dia selalu hidup sederhana bahkan teman temannya pun tidak tahu bahwa dia anak dari seorang pengacara terkenal.
"lo ada kelas kan sekarang?"
"eh iyaa gue ke sana dulu ya, see u di kantin Lisa"
rose segera berlari menuju kelas nya, dia satu fakultas dengan sang pujaan hati yaitu Jennieffer Ruby Kim anak dari pemilik Agensi OA. Siapa sangka, ia yang terkenal sebagai seorang introvert menyukai seorang primadona di fakultas Bisnis.
"okay anak anak silahkan duduk di kursi nya masing masing, hari ini kita akan mengadakan quis seputar materi yang kita pelajari kemarin"
"yah pak kok ga ada bilang.."
"Iya nih bapak sok asik banget"
"Besok aja pak besokk"
"Udah diem berisik banget kalian, kita mulai sekarang"
------
Pov Rose
Kelas pun telah selesai dan aku pun segera menuju ke kantin untuk menemui Lisa.
"eh Lis udah lama nunggu?"
"oh ngga santai aja kali"
Dan tak lama pesanan mereka datang dan sesekali aku melirik ke meja yang ada di depanku, dimana ada dia sang pujaan hati yang selama ini aku kagumi.
"Eh Lisa gue mau nanya?"
"Apaan?"
"Menurut lo, Jennie bakalan Nerima gue ga yaa??" ujarku sambil memakan makananku.
"mending lo coba aja ajak ketemu dia terus lo tembak dia, ntar gue bantu"ujar nya
"oke deal ya besok gue tunggu lo di cafe flower jam 3 sore"
"oke kalau gitu, gue balik duluan ya lo sana coba minta no hp nya"
"Tapi gue deg degan Lisa, g-gue ga bisa"
"Halah katanya lo mau jadi pacar nya, cepet sana" ujar Lisa sambil dorong bahu ku
"y-yaudah gue coba sekarang, lo hati hati baliknya"