Aku udah jelasin berkali2... Kalau mau request di status wattpad/percakapan yang ada tulisan 'open request', bukan di komentar cerita di book ini. karena nanti tenggelam dan susah aku nyarinya. Makanya kemarin 2 orang yang koment di part yg udah aku hapus gak aku tanggapi. Please lah dibaca dan dipahami dulu dengan bener. Request masih buka... Silahkan kalau yang mau. Tapi di status wattpad bukan di sini.
SELAMAT MEMBACA
Yoongi diam saja, sudah lebih dari 10 menit da diam dan menatap tajam ke satu orang yang masuk ke dalam ruang ganti BTS.
“Mengaku saja, kau menyimpan foto Jungkook kan,” goda Namjoon pada Taehyun.
Taehyun menatap singkat kearah Yoongi, ia tersenyum tipis, bingung menanggapi keadaan saat ini, “Setelah ini aku hapus hyung.”
“Kenapa dihapus?” Jungkook mendekat pada Taehyun, melingkarkan tangannya pada bahu juniornya ini, “Kau tidak suka padaku.”
“Bukan begitu,” Taehyun melepaskan diri dari rangkulan tangan Jungkook. Dia ngeri apa yang akan terjadi setelah ini. Tapi dia tidak bisa menyalahkan member BTS lain yang senang menggodanya karena memang tidak ada yang tahu dia pacaran dengan Yoongi.
Yoongi yang mendadak bangkit berdiri dengan gerakan cepat hingga membuat kursi yang dia duduki jatuh, membuat semua mata menatap padanya. Taehyun mengambil kesempatan untuk menjauh dari Jungkook sebelum Yoongi semakin marah.
“Aku pulang duluan,” kata Yoongi yang melangkah keluar dari ruang ganti.
“Ngapain itu bocah kok mendadak bad mood,” kata Seokjin.
“Aku juga harus pulang hyung,” Taehyun yang baru saja akan melangkah keluar, lagi - lagi ditahan oleh Jungkook.
Taehyun menatap kearah Jungkook dengan tatap mata heran.
“Mau kemana? Tidak main dulu sama hyung disini?” goda Jungkook.
“Ya!!! Jeon Jungkook jangan selingkuh!!!”
Semua orang dengan kompak menolehkan kepala ke arah pintu. Dan semua orang terkejut luar biasa ketika maknae Enhypen masuk dan memukul keras pada bahu Jungkook.
“Aigo sayang.. aku cuma bercanda kok,” Jungkook berusaha menjelaskan pada kekasihnya yang sudah marah - marah.
“Bercanda, bercanda nanti jadi serius…” Niki menjerit keras karena kesal dengan tingkah kekasihnya.
Taehyun yang tidak peduli dengan keributan yang terjadi memilih untuk segera pergi dari ruang ganti BTS dan masuk kedalam ruang ganti TXT yang sebenarnya hanya di sebelah saja.
Taehyun menghela nafas lega ketika sudah masuk kedalam ruang ganti TXT.
“Taehyun, tadi Yoongi hyung bilang kau ditunggu di tempat parkir,” kata Yeonjun.
Taehyun tidak jadi lega, dia takut kalau sampai dimarahi. Tapi dia akan semakin di benci oleh Yoongi kalau tidak segera datang.
@@@@@
Yoongi melirik sejenak pada pintu mobil yang terbuka. Ia memalingkan wajah ketika melihat Taehyun masuk kedalam mobil dan duduk disebelahnya.
“Handphonemu mana? Sini, aku mau periksa,” kata Yoongi dengan begitu tegas. Dia sudah terlalu kesal dan tidak mau bertoleransi dengan apapun lagi.
“Jangan ngambek dong hyung… kan aku cuma ngefans sama Ju…”
“Handphone… siniin…”
Taehyun menyerah, Yoongi kalau sudah marah - marah seperti ini memang 11 12 seremnya sama kakak kandung Yoongi yang terkenal di kalangan idol sebagai donatur royal tapi mafia. Taehyun merogoh saku celananya dan menyerahkan pada Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Fiksi Penggemarwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...