CHAPTER 8

1.2K 156 29
                                    


"KARMA"


Jungkook duduk disebuah kursi, berseberangan dengan Im Hwa yang terlihat lebih gugup dibandingkan dengan persidangan sebelumnya dimana ia selalu berhasil membuat hakim tertipu dan berakhir mengulur waktu putusan sidang.

Seluruh orang yang berada diruang persidangan berdiri ketika ketua hakim memasuki ruangan sidang, kembali duduk setelah di persilahkan Hakim mulai membuka dokumen masing-masing penggugat.

Ketua hakim mempersilahkan pengacara Im Hwa terlebih dahulu untuk menjelaskan gugatan yang kliennya inginkan, menginginkan seluruh aset saham Jungkook disebuah perusahaan yang bernilai cukup tinggi sebagai gugatan baru selain gugatan lama yaitu saham atas nama ibu Jungkook. Mendengar hal tersebut Jungkook mengatupkan giginya menahan rasa geram atas sikap tamak Im Hwa.

Yoongi yang mengetahui Jungkook sedang di kuasai emosi, segera memberikan isyarat untuk tetap tenang agar tidak melalukan hal yang dapat mengurangi penilaian ketua hakim.

"nyonya Im Hwa telah mengalami banyak kerugian baik dari materi maupun mental, selama menjalani rumah tangga nyonya Im Hwa diabaikan oleh Mr.Jeon yang seperti kita tau memiliki pria idaman lain yang bahkan sudah memberikan dua keturunan Yang Mulia..bayangkan betapa sakitnya berada diposisi nyonya Im Hwa selama ini menunggu suaminya pulang sementara sang suami asyik bersama pria lain. Yang mulia hakim..saya mohon hal ini dijadikan sebagai bahan pertimbangan, harta gono gini yang nyonya Im Hwa gugat rasanya tidak sebanding dengan penderitaan dan rasa sakit hati yang selama ini nyonya Im Hwa rasakan dikarenakan penghianatan yang Mr.Jeon lakukan. Yang Mulia hakim..bahkan hari ini Mr.Jeon membawa selingkuhan-"

"what the-"

"cukup! Pengacara Choi, terimakasih atas penjelasan anda. Selanjutnya.. saya persilahkan pengacara dari Jeon Jungkook untuk memberikan pembelaan" Yoongi maju dengan percaya diri, menyeringai ke arah pengacara Im Hwa, Yoongi dengan sembunyi-sembunyi mengacungkan jari tangahnya.

"yang mulia hakim, hari ini saya tidak ingin banyak bicara dan mempersilahkan anda untuk menilai sendiri atas bukti yang sebentar lagi akan saya perlihatkan. Sebelum itu, ada 3 point yang harus saya bantah atas segala tuduhan yang Im Hwa tuduhkan kepada klien saya.

Pertama, Mr.Jeon tidak pernah berselingkuh selama hubungannya dengan Im Hwa baik-baik saja, yang kedua.. Mr.Kim Seokjin adalah ayah kandung dari kedua putra Mr.Jeon..jadi tuduhan jika Mr.Kim Seokjin adalah selingkuhan jelas tidak benar karena apa yang terjadi diantara Mr.Jeoj dan Mr.Kim Seokjin adalah sebuah kecelakaan. Hal ini sudah saya jelaskan berulang kali dipersidangan sebelumnya.

Dan yang terakhir.. perjanjian pra nikah menyebutkan jika salah satu diantara Mr. Jeon dan Im Hwa berselingkuh maka mereka tidak berhak mendapatkan satu peserpun harta gono gini-"

"oleh karena itu Mr.Jeon harusnya pergi dengan tangan kosong karena dia telah berselingkuh-"

"TENANG!" ketua hakim meminta pengacara Im Hwa untuk diam dan kembali duduk,

"benar, Mr.Jeon memang harus keluar dari rumah dengan tangan kosong jika dia berselingkuh...sayangnya, selama masa pernikahan yang berjalan harmonis selama 2 tahun Mr.Jeon tidak pernah berselingkuh! Sebaliknya dengan Im Hwa-"

"YA! JAGA MULUTMU pengacara Min!!. yang Kulia pengacara Min mulai mengarang cerita-"

"duduk! Pengacara Min..lanjutkan" Im Hwa berdecak pinggang, mulai merasa khawatir.

"terimakasih yang Mulia, baiklah untuk mempersingkat waktu..saya akan memberikan bukti yang sudah saya janjikan di awal" Yoongi memberikan sebuah flashdisk kepada staff persidangan, memintanya untuk menayangkan video yang ada didalam flashdisk dilayar besar.

Mr.COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang