Setelah kejadian itu, Angeline pun mendapatkan Skors. Keseharian mereka pun menjadi damai.Mereka pun sudah mulai dekat dengan geng motor itu, hari ini (senin) mereka dilibur kan untuk beberapa hari karena suatu kendala di sekolah, mereka dilibur kan seminggu karena renovasi.
POV REO ::
Hari ini (senin) bosen banget, mana libur lagi, jadi gabisa ngapa ngapain. Eh, liburan ya... Ha! Gimana kalo gue ajak yang lain liburan ke villa favorit gue! Di sana kan hawanya adem, sekalian juga mereka bisa pdkt an, hehe.
Gue pun telfon mereka satu persatu, mereka pun pada setuju, jadi berangkat nya besok jam 8,mereka akan menginap di villa selama 4 hari 3 malam. Gue sewa 1 bus yang lumayan buat gue sama yang lain.
POV END ::
Esoknya mereka berkumpul di rumah Reo, terlihat banyak koper dan tas. Mereka pun sudah berkumpul semua. Mereka mulai keluar dan pergi kearah bus dan masuk satu persatu.
Ini ya letak tempat duduk mereka😁👍
BANGKU BELAKANG
PINTU MASUKYUKIMIYA-AIKU KAISER-NESS
ISAGI-KURONA SHIDOU-RIN
BACHIRA-SAE KARASU-OTOYA
KUNIGAMI-CHIGIRI NAGI-REO
HIORI-KOSONG KOSONG-KOSONG
BANGKU DEPAN
PINTU MASUK
SUPIR
"Paan si lu?" Ucap Rin.
"Ya elu yang paan bangsat?" Balas Shidou.
"Loh, kok ngegas? Berantem kita sini yok!"
"OKE!"
"Udah lah Rin-chan, jangan ribut."
"Tapi dia duluan.."
"Mending kalian berdua ganti tempat aja deh, gedek gua liat kalian disatuin." Keluh Chigiri.
Setelah dipikir pikir lagi, akhirnya Rin dan Shidou pun setuju untuk berganti tempat duduk.
"Sini Rin-chan, sama chira aja."
"Iya."
"Yasudah, Sae kamu sama aku ya." Ucap Shidou
"Hm." Jawab Sae
Mereka pun berpindah tempat duduk.
"Dah, gas jalan pak supir!" Teriak Karasu.
"Iyo mas."
Skip? Skip lh masa engga
Sampai divilla Reo, mereka mulai turun satu per satu dari bus, sat semua sudah keluar, tepatnya sore hari, mereka melihat pemandangan yang indah. Setelah itu, merek mengatur tempat tidur.
"Disini cuman ada 9 kamar ya, jadi satu kamar dua orang." Ucap Reo.
Hiori berjalan mendekat kearah Reo dan berbisik.
"Kan sembilan kamar, mereka juga udah punya pasangan, gue di satu kamar sendirian ya Re." Bisik Hiori.
"Ya boleh aja, tapi beneran gapapa nih lo sendirian?"
"Iya gapapa."
"Yaudah nih, kunci No. 6"
"Thanks." Ucap Hiori lalu pergi.
"Dah kalian cari pasangan kamar sana."
"Sei mau sama Reoo"
"Iyaa"
"Ness mau sekamar sama aku gak?" Tawar Kaiser.
"boleh."
---------+
TBC
Sumimasen minna-san karena chapter ini pendek😞
ARIGATOU GOZAIMASU BUAT YANG UDH VOTED🌹🌹
Sering2 komen yaa,🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (Bl Ship)
Teen FictionShip :: RinxBachira KaiserxnNess IsagixKurona KarasuxOtoya KunigamixChigiri NagixReo ShidouxSae AikuxYukimiya (1) Hanya meminjam character, tidak mencuri! (2) Kata kata tidak/Kurang Baku. (3) Bagi Kalian yg Homophobic, Menjauh dari book ini. (4)...