56

6.3K 341 25
                                    

🍒🍒🍒

Mobil berwarna hitam berhenti tepat didepan pintu besar sebuah rumah yang juga sangat besar, pengemudi itu keluar dari mobil dan berlari lalu membuka pintu sebelahnya.

Dia mengangkat dan menggendong sekarang gadis cantik yang tertidur lelap selama perjalanan. Kemudian mobil itu diambil alih oleh orang lain yang bekerja sebagai bodyguard atau satpam.

Pintu terbuka lebar, para maid membungkuk memberi hormat pada tuan mereka juga pada nyonya mereka. Setelah berjalan lama sampai didepan pintu kamarnya, pintu dibukakan oleh maid lain.

Marlon berhenti sejenak, menatap dua maid yang tengah menggendong kedua bayi yang sepertinya ingin tidur. Dia berjalan dengan pelan-pelan lalu meletakkan tubuh istrinya diranjang dengan perlahan-lahan.

Kembali beralih pada kedua bayinya, dia menyuruh kedua maid itu segera meletakkan anaknya dan segera pergi dari kamarnya. Kini hanya dirinya saja yang belum tidur, dia berjalan melepas pakaiannya dan menunjukkan dadanya yang lebar dan berotot.

Perutnya yang berbentuk sixpack itu menambah kesexy an laki-laki itu, dia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Tiba-tiba saja dia merasakan gerah, makanya dia memutuskan untuk mandi malam-malam.

Beberapa menit kemudian, Marlon keluar dengan rambutnya yang basah. Dia berjalan kearah meja rias milik Keisha, dia gunakan sisir rambut gadis uty untuk menyisir rambutnya yang basah.

Saat sedang menyisir, tangannya berhenti bergerak kala dia melihat dari pantulan kaca rias Keisha. Melihat gadis itu yang bergerak gelisah, segera Marlon menghampirinya dan mengelus kepala gadis itu dengan lembut.

Kenyamanan yang benar-benar membuat Keisha tenang, gadis itu kembali tidur dengan tenang. Saat hendak tidur, dia diganggu dengan notif dari temannya yaitu Fabio.

"Ck" decak laki-laki itu.

Fbio

Lo dh tdr?

?

Lo bsa ksni bntr?
Cw gue nangis

urusnnya sm gw ap?

cm lo sm ank" yg bsa nenangin dia

ck, lo suaminya g bsa nenangin?

dia mrh, gr" gue ambil kputsan itu

ap?

gue milih selamtin dia drpd anknya

ck, Keisha tdr
mn bsa gw tnggal

bntr doang elah

otw

Berakhir.
Marlon menatap lama Keisha kemudian dia berdecak kesal, dia mengganti bajunya kemudian dia bergegas untuk pergi ke rumah sakit. Sebelum keluar dari kamar, dia sempat memberi kecupan singkat di kening Keisha dan kedua anaknya.

BTGOAP [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang