🔥🔥21

757 30 0
                                    

(Maaf kalo bab nya gk sesuai urutan gk tau kenapa ban 19 pindah ke bawa bab 21 jadi mohon di mengerti yaaa para readers yg  baik)




Taehyung menatap terus jungkook tak berniat untuk menjawabnya jungkook juga semakin gemetar di buat seperti itu karena walau begitu ia tetap takut dengan taehyung.

"You are only mine?! You know that" deep voice taehyung membuat bulu kudu jungkook berdiri taehyung perlahan mulai mendekati wajahnya mata tajam itu terus menatap dirinya.

Jungkook hanya mengangguk karena di kamar itu terlihat gelap tak ada cahaya masuk dari manapun taehyung berhenti mendekat saat wajahnya dan jungkook di hitung lima jengkal.

"want you now, but I will mark my possession" Jungkook meneguk saliva nya kasar mendengar penjelasan yg keluar dari mulut taehyung.

Dan..

Cup!

Taehyung mencium bibir plum jungkook dengan lembut membuat jungkook mulai terbuai akan ciuman itu taehyung mulai bekerja di sana, jungkook menyukai cara taehyung berciuman tapi tidak dengan ekhmm..

Ciuman itu turun ke leher jungkook mencium semua sisi yg ada.

"Nghhh..d-dad,,,,akhhh" erang jungkook saat taehyung menandai nya di situ sungguh Jung tak bisa lolos dari iblis yg menyamar ini.

"You are my mine, tidak ada yg boleh memiliki mu selain diriku ingat kataku jeon jungkook"

Jungkook tersenyum tipis taehyung melihat hal itu juga tersenyum tipis sama seperti jungkook dia memeluk jungkook dengan posesif dan dengan nakal dia mencium leher jungkook lagi dan naik ke bibir nya menjilat bibi jungkook dan mencium nya lagi dia kembali lagi ke leher yg menjadi pusat terakhir sebelum jungkook pergi.

"Nghh..mmhhhh..dadhhh" racau jungkook karena ulah taehyung.

"Daddy ak-" saat ingin melanjutkan tiba-tiba dk menelfon jungkook.

Dokyeom crazy💋
📞

'Penerbangan nya besok siang shua tiba-tiba jatuh dari tangga aku harus pergi ke sana aku lihat ada Penerbangan besok'

'Mhh..y-yasudah'

'Yaya aku paham akan terjadi apa..tae hyung pakai pengamanan oke kalian belum married kabari aku jika akan married'

'Baiklah'
'Daddy!!'

'Aku tutup'

Tut..

Taehyung mengendus kembali ke leher jungkook sungguh rangsangan taehyung memang benar ampuh pada dirinya.

"One round" tanya taehyung dia mulai memulai bermain dia menggendong jungkook dan merebahkan nya ke atas kasur, dia mulai mencium semua tubuh jungkook dia menerobos masuk ke dalam baju jungkook dan mengulum nipple merah muda jungkook.

"Ahh..It's up to you daddy, I'm yours nowwhh..nghhh j-jangan di gigit..ahhhh" ucap tak jelas jungkook karena taehyung menjilat dan menggigit pelan nipple nya serangan yg tak terduga Dark taehyung.

"Kau membangunkan little tae baby you are ready my mine" jungkook tak bisa menjawab serangan taehyung terus menghantam nya dengan brutal.

Taehyung mencium bibir jungkook mengabsen di sela-sela dalam mulut mengabsen pada semua sisi, dan tanpa di sadari nya taehyung mulai melucuti celana nya dan terakhir baju. Hal yg sama taehyung membuka kameja nya dan terus bericuman dengan jungkook kemudian taehyung turun ke bawa dan mencium semua tubuh jungkook dia terus mengerang kegelian atas rangsangan taehyung karena ini benar-benar liar.

Mr. Kim and This Is Bunny.      ( Taekook )  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang