Penyelesaian

713 40 2
                                    

Aku butuh Kamu ..


Setelah kejadian itu , Ken membuat keputusan untuk melindungi Nat seketat mungkin, Ken mencoba Cari cara agar Nat tetap aman di sampingnya, dan sekarang dimana mana berita menyebar seluruh sosmed mengatakan

' Ken yang selama ini di kagumi banyak orang , sekarang dia terpuruk ketika ada pembunuhan di sekitar rumah Keluarganya '

" Ken ... Aku takut .. " Nat memegang tangan Ken , dia benar-benar takut , dimana Wisuda Nat tinggal 2 Minggu lagi.

" Aku janji kita berdua akan aman .. " Ken meyakinkan Nat. Ken membawa Nat kerumah Peat , satu-satunya rumah yang tidak bisa di sentuh mohk karena anak nya ada di sana.

Sesampainya mereka di Phuket , peat yang sedang menonton televisi langsung keluar ketika mendengar Ken memanggil namanya, dia sebenarnya senang karena Ken mau berkunjung kerumahnya seperti dulu menghabiskan waktu hanya berdua dengannya , tetapi peat melihat Nat juga ada di samping Ken ....

" Owh ,, kenapa ? " Peat yang muka nya sebelum membuka pintu dengan sangat bahagia tapi ketika dia melihat Nat wajah nya langsung berubah jutek.

" Kita masuk dulu. . " Ken menarik tangan Nat untuk masuk ke rumah peat.

" Ken !! " Peat yang kesal karena Ken masuk semaunya.

" Peat ,, dengar .. lu pasti lihat berita yang bertebaran dimana-mana sekarang kan , gue mau minta tolong sama lu untuk jaga Nat disini , dirumah lu ,, pokoknya kemana pun lu pergi , harus Bawak dia ,, gue mohon peat .. " Ken memegang tangan peat.

" Ai shia Ken!! Aku ga mau !! " Peat menolak mentah-mentah.

" Peat .. Mungkin ini yang terakhir gue minta bantuan sama lu , gue mohon .. " Ken memohon kali ini dengar mata yang berbinar. Dia tidak tau lagi harus meminta bantuan siapa , mau keluar negeri pun dia tidak bisa karena Mohk bukan orang yang biasa , jadi satu-satunya jalan adalah rumah ini ...

Nat yang hanya diam menunduk , sesekali dia melihat ke arah Ken dan peat.

" Berapa lama?? " Peat meminta kepastian.

" 2 Minggu ,, Butuh 2 Minggu ,, Hari dimana dia wisuda ,, ini semua akan berakhir .. " Ken meyakinkan peat dengan memegang tangan nya.

" Oke .. " peat mengangguk tidak ikhlas.

Peat yang sebenarnya ga mau menolong tetapi memikirkan Berita di internet yang sudah melibatkan keluarga Ken , mau ga mau dia harus menolong Ken kali ini , walaupun perantara Nya harus Menolong Nat ...

" Ini kamar kamu .. " peat memberitahu kamar yang kosong.

" Terimakasih phii .. " Nat berterimakasih sama peat karena mau menampung dirinya.

Ken dan Nat berdua di kamar , Ken membantu Nat untuk menyusun baju nya di lemari , Nat membersihkan tempat tidurnya.

" Ken ,, sebenarnya ini ada masalah apa sih ?? Kok Aku kek jadi salah satu target selanjutnya melihat kamu berusaha untuk aku agar tetap aman ... " Nat yang merasa dirinya yang selalu terkena masalah.

" Ini udah melibatkan semua orang Nat ,, bukan cuman kamu aja .. " Ken dengan santai menjawab pertanyaan dari Nat.

" Tapi .. " Nat yang masih Merasa aneh.

One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang