Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹
───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───
{ Happy Reading } 🕊️
Titik tertinggi dari mencintai adalah mengikhlaskan bukan?, lalu kenapa kamu tidak rela melihat dia bersama dengan yang lain?.
~ Rayyan Farahsya
🤡🤡🤡
Pagi pagi sekali, Gus Rahsya sudah siap untuk pergi ke pesantren karena pagi ini akan ada rapat penting dengan para pengurus pesantren. Biasanya Gus Rahsya akan menggunakan baju kokonya, tetapi kali ini berbeda. Dia menggunakan jas hitam dan sarung hitam bercorak.
Gus Rahsya menuruni anak tangga satu persatu. Begitu sampai di bawah, tiba tiba Mayra memanggilnya dari atas "Gus Rahsya"
Gus Rahsya menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya. Dia mengangkat Sebelah alisnya seolah bertanya "Gus mau kemana pagi pagi begini?. Ini baru jam setengah enam"tanya Mayra.
"Pagi ini ada rapat di pesantren jadi saya datang lebih awal"jawab Gus Rahsya.
"Lama nggak Gus rapatnya?"
Gus Rahsya mengangkat alisnya dan mengidikan bahunya "belum tau. Kenapa kamu nanya terus?"
Dengan kepala menggeleng, Mayra menjawab"nggak papa sih. Eh tapi kan Gus Rahsya belum sarapan, nanti kalau rapatnya lama terus Gus Rahsya kelaparan gimana?"
"Kalau gitu Gus Rahsya duduk dulu ya aku siapin makanan"
"Saya tidak ada waktu Ra"
"Sebentar aja Gus cuma Nasi goreng aja kok"
Gus Rahsya melihat jam tangannya. Masih ada waktu 15 menit untuk pergi ke pesantren "hmm"Gus Rahsya mengangguk lalu duduk di meja makan.
Mayra tersenyum lalu segera pergi ke dapur untuk membuat nasi goreng. Sebenarnya, hari ini dia tidak mau buat nasi goreng. Tapi yasudahlah.
Tak membutuhkan waktu yang lama, Mayra datang dengan membawa nampan dan satu piring nasi goreng di tangannya. Mayra meletakkannya di meja tepat didepan Gus Rahsya.
"Ini Gus, silahkan dimakan.."ucap Mayra seraya tersenyum manis.
Gus Rahsya mengangguk. Tangannya barusaja mau mengambil gelas tapi sudah di cegah oleh Mayra "biar aku ambilin"ujar Mayra mengambilkan air untuk Gus Rahsya.
Mayra memberikannya lalu Gus Rahsya meneguk air itu dan mulai memakan nasi goreng buatan Mayra.
Mayra duduk dan tersenyum melihat Gus Rahsya memakan nasi goreng buatannya. Gus Rahsya yang menyadari kalau Mayra tengah melihatnya langsung menoleh dan mengangkat sebelah alisnya "kenapa?"Mayra menggelengkan kepalanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Teen Fiction‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...