BAB 3

1K 86 11
                                    

Dimeja makan hanya ada Nara, Elia dan Shella. Mereka makan dalam diam, tidak ada yg bersuara

Nara ingin cepat kembali ke kamar dan tidur, ia tak ingin berlama-lama disini.

"Ekhemm, Nara nanti kamu ajak Shella tidur bareng ya?" Ucap Elia tiba-tiba

"G-gak mau! Shella kan bisa tidur di kamar tamu!" Tolak Nara, dia sengaja gak deket-deket Shella eh malah ini disuruh tidur bareng! Ya gak mau lah!

"Oh udh berani nge bantah ya kamu?" Ancam Elia sembari menatap tajam Nara, sedangkan Shella hanya melihat saja

Nara meremas ujung bajunya dan menunduk, ia tak bisa berbuat apa-apa sekarang.

Setelah selesai makan malam, Nara bergegas naik ke kamarnya duluan karena pengen cepat-cepat tidur!

"Oy tungguin!" Ucap Shella sedikit berteriak karena Nara sudah lebih dulu pergi

Sesampainya dikamar, Nara langsung saja cuci muka dan gosok gigi sebelum naik ke kasur. Kebersihan lebih utama ygy

Dikamar mandi...

"Ajg Napa dia tidur bareng gw sih?!" Monolog Nara sembari membasuh wajahnya

"Ah pokoknya gw harus jaga jarak sama dia!" Setelah selesai berbicara didepan cermin, Nara langsung pergi menuju ke kamarnya

Nara yg melihat adanya kehadiran Shella, hanya pura-pura gak tau dan langsung naik ke kasur! Bomat lah sama dia

POV Shella...

"Bagus juga kamarnya" gumamku yg menatap takjub kamar Nara yg bernuansa hitam putih itu.

Aku duduk di tepi kasur sembari terus memperhatikan kamar Nara, selang beberapa menit aku melihat Nara keluar dari kamar mandi.

Baru kali ini aku melihat dia tanpa menggunakan kaca mata dan itu sungguh menarik perhatianku!

"Nih orang cakep juga ya?" Batin ku!

Dan tanpa sadar aku terus memperhatikannya, tapi jujur dia benar-benar cakep njir!

"Langsung tidur?" Tanyaku ketika melihat Nara yg hanya berlalu saja dan naik ke atas kasur!

Tak ada jawaban!

Ck, nih orang tuli kali ya? Di tanya malah diem doang!

Aku pun ikut berbaring di sampingnya, aku baru sadar kalau Nara memberi jarak denganku!

"Nara, sinii ih jangan jauh-jauh tidurnya" ucapku, entah kenapa aku malah berkata seperti itu!

POV Shella off...

"Nih org gila kali ya! Tadi aja disekolah kelakuannya kayak setan, sekarang malah nyuruh Deket-deket!" Gerutu Nara di balik selimut tebalnya!

Nara mencoba menghiraukan ucapan Shella yg menurutnya tak penting itu!

Shella yg kesal karena Nara hanya diam saja pun mulai mendekatkan dirinya ke Nara!

Nara yg merasakan ada tangan yg melingkar diperutnya mulai panik! Niat hati pengen tidur dengan nyenyak tanpa ada gangguan eh dikasih yg kek ginian!

"Aku suka gini, jadi jgn kaget ya Ra" ucap Shella yg mulai menutup matanya!

Sementara Nara yg ada dibalik selimut hanya bisa mendengus kesal, ia mencoba menutup matanya dan menghiraukan perkataan Shella!

"emmhh" dengus Shella tepat di telinga Nara, ia semakin erat memeluk tubuh Nara!

"g-gw gak bisa nafas, munduran dikit shel" ucap Nara pelan, berharap Shella mau menjauh darinya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE MY BULLY [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang