🥹CURCOL WITH AUTHOR🥹

4.1K 142 111
                                    

Malam semuanya sebelumnya mohon maaf Author libur enggak update chapter terbaru, karena lagi sedikit senggang ditengah liburan, Author mau curhat dikit dong sekalian mau minta saran juga.

Meski tampaknya ini terkesan cukup lebay enggak Author banget, tapi Author rasa hal ini perlu Author sampaikan pada kalian.

Dari sekian karya Author entah mengapa karya Author "ANANTARA" ini kerap kali menuai pro dan kontra, beberapa hari ini Author banyak menerima kritik untuk mengakhiri karya ini karena katanya terlalu banyak konflik sehingga tidak enak untuk dibaca, banyak menebar kebencian, terlalu halu, hingga membawa dampak buruk untuk Salmon. Bahkan ada yang doain enggak baik karena Author sudah menjadi penulis yang membawa dampak negatif dan merugikan orang lain.

Namanya juga fiksi berlebihan bukannya hal biasa kan ya? Ngapain disamain sama real life? Ya jelas enggak nyambung bukan begitu? Tapi ya sudahlah, bagaimana lagi begitulah adanya kritik yang masuk. 

Apa benar sebagian atau banyak dari kalian merasa karya ini seperti yang Author sebutkan? Apa memang seharusnya karya ini enggak perlu diteruskan? Apa hal ini terjadi karena Author pakai nama Salma, Rony, Diman dan yang lainnya?

Secara pribadi Author rasa cerita Author ini selayaknya karya biasa yang bisa dinikmati tanpa mengandung unsur sara dan dewasa sehingga layak untuk dibaca semua umur, tapi yang bisa menilai kan orang lain ya bukan diri sendiri.

Jika penilaian kalian berbeda dengan penilaian Author pribadi, Author ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya pada kalian.

Author minta maaf jika cerita Author membawa dampak buruk bagi kalian, Author tidak bermaksud apa-apa selain ingin berkarya dan menyajikan hiburan cerita untuk kalian🙏🙏

Author ucapkan terima kasih juga yang sudah mendukung karya Author dari awal hingga saat ini, perhatian dan kasih sayang kalian membuat Author benar-benar merasa punya keluarga dan dunia baru
Terima kasih banyak ya sayang-sayangnya Author 🫶🫶🫶

Maaf ya Author jadi kelihatan lebay enggak Author banget sebenarnya mellow kek mental tempe gini, tapi Author ini kan hanya manusia biasa ya, yang bisa sedih, senang, nangis dan gembira seperti lainnya dan Author juga ingin berbagi ke kalian tentang apa yang sedang Author alami dalam menulis karya ini, supaya kalian tau bahwa dalam berkarya enggak hanya ada senangnya aja karena banyak pembaca tapi ada badainya juga yang bisa aja muncul tanpa terduga 🫶🫶🫶

Dengan permasalahan yang ada, menurut kalian cerita ini dilanjutin atau di stop aja? Atau mungkin kalian udah bosen? Atau Salma Rony emang udah habis masanya?
Kasih saran ya biar Author bisa pikirkan mau dibawa kemana cerita ini🫶🫶🫶

ANANTARA  (SEGERA TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang