TMI aku kelas 6 alfa kelas 5
aku inget banget hari itu hari rabu, aku lagi main dikamar sekitar jam 10an karena kebetulan sekolah lagi pulang cepet tiba-tiba ada dika ngetok jendela kamar aku
*tok tok*
"mba..."
"hah iya kenapa"
aku kaget karena tiba-tiba aja si dika dateng, tau ga ngapain? minta nomernya shevaaa ini anak satu emang gada nyerah-nyerahnya. sebenernya dika dah minta dari lamaaa tapi karena sheva belum ada hp sendiri dan cuman ada nomer bapa ibunya aku gaberani ngasihin takut dika macem-macem. sebenernya aku dah minta ijin sama sheva buat ngasihin nomer bapaknya ke dika, sheva juga ngijinin cuman aku takut nih sepupu w nekat ngechat in terus ato bahkan nelfonin terusss. tapi akhirnya karena dia ampe nyamper kerumah dan itu udah ditagih kesekian kali jadi aku kasihin, tapi aku lupa deh ngasihinnya langsung apa besoknya.
hari itu juga siangnya sekitar jam 12 ada yang chat aku, aku dah lupa ngechat gimana intinya dia alfa, aku terus mikir kek ihhh kenapa alfa ngechat takuttt.
yang akhirnya chat2an itu berlanjut sampe berbulan bulan.
alfa ngechat aku juga ada tujuannya, dia mau nyuruh aku buat mintain nomernya lala ke dewi *dewi sodaranya lala* sumpah usaha w mintain nomernya lala tuh gila effort banget nget karena dewi beneran sesusah itu buat dimintain "siapa yang minta lin" "siapa yang nyuruh kamu lin" ASLI SUSAH BANGET GADAPET DAPET.
sebelumnya itu kita saling nanya, awalnya alfa yang nanya kamu suka sama siapa terus karena takut dia cepu aku jawab aja pake kode2an "nama belakangnya a" pinternya dia nanya pulangnya kemana, w jawablah bareng ke barat ya dia langsung tau dong, iyakk betul okta. terus w nanya dia suka sama siapa, dijawablah lala tetangga dia tapi sekolahnya bukan di MI, dan dari situ alfa minta tolong ke aku buat mintain nomernya ke dewi. setiappp hari dia nanya udah dapet belum lin, tapi selalu belum sampe akhirnya kita jadi asik chat2an sendiri.
di tengah2 akrab sama alfa ini kebetulan juga ada kakak kelas yang ngechat aku namanya dimas, dia ngechat karena dia suka sama vista tapi ditolak, dan dia jadiin aku sumber info hari ini vista ngapain aja, aku sih fine2 aja.
jujur aja dia tuh baikkk banget, aku lupa ini sebelum pacaran ato setelah pacaran tapi kalo aku pulang siang dan sendirian kek misal aku abis piket pasti dia nunggu di warung nya mas angga, tapi dia ga sendirian selalu sepaket sama gengnya, JADI GUE KEK DIKAWAL BJIR. kenapa w bilang baik banget? karenaaa ada orang gilaaa, karena kalo w balik sendirian dah pasti w diikutin sama orgillll, makanya dia dan pasukannya datang nolongin w *cryyyy*
terus kalo misal w pulang sore abis bimbel ato siang harus berangkat lagi kesekolah buat bimbel dia pasti nunggu duduk2 di atas kolam ikannya gatau punya siapa pokonya orang rt4. pernah waktu itu pertama kali dia nungguin aku disitu siang jam 1an aku berangkat kesekolah, aku lewat belakang kan ngelewatin kebun-kebun+kolam ikan+pohon bambu aga serem yahh nah aku sebenernya ngeh ada anak-anak cowo pada duduk di atas kolam ikan, itu posisi aga jauh dari jalan yang aku lewatin, tapi masih keliatan dan kepantau. aku kira itu anak-anak rt4 tapi pas aku lewat kek dipanggil-panggil cuman kan w bermental yupi yah jadi cuman noleh doang dan ga w perhatiin siapa yang manggil. waktu ngecek hp si alfa ngabarin kalo tadi tuh dia yang manggil, dari situ w ngerasa kek ini anak baik benerrr, tau kalo w takut dan dia ada disitu nolongin w.
nah sampe akhirnya alfa konfes dan nembak, disitu aku bingung aku harus gimana jawab iya apa engga, karena kebetulan aku lagi akrab sama mas dimas jadi aku tanya
"mas kalo aku ditembak diterima ga ya"
terus kata mas dimas "terima aja lin asal kamu suka"
"tapi mas aku masi kecil, emang gapapa?"
"cinta itu tidak mengenal umur"
...........
DULU W BACA ITU MERASA DIBERI PENCERAHAN TAPI SEKARANG W NGERASA DENDAM KARENA GARA2 KATA2 ITU W NERIMA ALFA ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHH
yaudah akhirnya kita jadian di bulan Mei aku lupa tanggal berapa, kayanya tanggal 20an deh yang aku inget alfa nembak jam 3 sore dan aku terima jam 5 sore.
YOU ARE READING
α
Conto; something that is first ; the highest rank in a dominance hierarchy ; being the most dominant, powerful, or assertive INI CUMAN CURHATAN GAES JANGAN DIBACA