Back to 2012 (part2)

1 0 0
                                    


Welcome to hari-hari setelah pacaran

ini ga 100% akurat, karena umurnya dah 11 tahun yang lalu ygy

dulu kita tuh kek sehat sehat ajasih, ga yang harus banget kudu chat2an seingetku, soalnya pagi kan kita sekolah, siang alfa ngegame, sore w ngaji, kek kalo dipikir2 jadwal kita chatan ga sebanyak itu. kita seringnya chatan, dulu alfa pernah minta telfon tapi passs bgt lagi ada sodara w akhirnya ga w angkat wkwk maapin ya fa.

waktu itu juga pernah alfa mau main bola di lapangan tapi lewat samping rumah aku, itu terakhir alfa kerumahku deh, ga kerumahku deng cuman lewat aja.

kalo ngegame seingetku alfa ga terlalu sering sih, tapi kalo ngegame biasanya jam 2an

AH IYA LUPA, dulu waktu baru jadian pokonya galama setelah jadian KAN GUA JADI AWKWARD YAH wkwk sampe kalo istirahat gaberani ke kantin krn takut ketauan temen padahal mah gada yang tau juga wkwk, w cuman liatin alfa lewat dari jendela aja. tapi lama2 ya temen2 tau, kek ibaratnya siapa yg gatau w pacaran sama alfa soalnya ember semuaaa.

inget banget dulu waktu bersih2 pintu doraemon yang ngehubungin kelas 5 sama 6 kan dibuka, nahhh disitu si dika n friend CEPU BANGET ANJIR LAH keknya gara2 itu temen2 w pada tau kalo w pacaran sama alfa deh, mana ngomong kenceng banget lagi si dika keknya 

"MBA MAU LANJUTIN SMP DIMANA MBAA ALFA MAU IKUT KATANYA" bejirr kata w teh 

terus waktu udah mau akhir semester kan ngadain jalan sehat bareng dari kelas 1 sampe kelas 6, OFC KELAS 5 SAMA KELAS 6 DEKETAN DONGGG tau????? GUA DICENGCENGIN ASKJDKASJDHKDKASJKDJADJDAJMALUUUUUUU kelas 5 kan didepan yahh, ada aja ga si vista ato siapa aku lupa tapi yang ngecengin paling kenceng si vista, ampe gua selama jalan ga tenang bangettt. tapi tau2 alfa n geng ternyata ada di belakang bareng sama rombongan cowo kelasku, tar tiba2 didepan lagi, kaga jelas emang.

SAMPE AKHIRNYA dijalan udah mau balik sekolah, didepan rumah siapa gatau yang atas rumahnya pak suko pas turunan, SI ALFA DEPAN GUA PERSIS BENER2 DEPAN GUAAAAA TERUS VISTA NGEDORONG GUA KE ALFA AMPE GUA HAMPIR JATOH KALO AJA GA KETAHAN SAMA BADANNYA ALFA. BAJIGURRRRR EE KAMBINGGG

disitu w ngerasa bersalah banget sama alfa, takutnya sakit punggungnya ampe langsung gua chat waktu nyampe kelas, KAGA DIBALES2 LAGI SAMPE BALIK SEKOLAH taunya di gabawa hp :) padahal diri ini sudah panik tidak karuan kirain marah anaknya. dianya malah biasa aja oalah kambing.

OIYA ADALAGI INI JUGA LEJEN WKWKWK

jadi ceritanya hari minggu kita janjian di alun2 mau ngasih barang, aku kesana sama sheva terus alfa sama temennya2 biasa. WKWKWK BENTAR W NGAKAK DULUUUUU

nahh sebelum ketemuan aku beli kalung buat alfa tuh inget banget dulu harganya 8000 kalogasalah, nah kita ketemuan di tengah2 lapangan diantara pohon beringin *cryyyy* tapi kita gaberani ketemu WKWKK CUPUUU akhirnya adam jadi merpati kitaa wkwk nyampein barang satu sama lain, aku dikasi notes emoticon yang kuning itu. notesnya masih ada sampe aku sma tapi keknya dah dibuang sama ibuku deh waktu beres2. sayang banget.

αWhere stories live. Discover now