"bagaimana dengan yang ini?"
"kamu pikir akan pergi melayat?!"
"Yang ini?"
"Woah babe! ini sangat keren bukan?!"
"lihat rantai kalung ini, Ck! Amazing! Ayo bel-"
"Stop it!" Pekik kesal pria manis, mata nya mendelik tajam menatap pria kelebihan kalsium disampingnya,
"cukup dorong troli itu! biarkan aku yang memilih" ketus pria manis , jaehyun. setelah nya dia berjalan mendahului Johnny, yang kini mengusap dada nya sabar.
"padahal dia yang tadi menyuruh ku untuk memilih, aah sayang sekali padahal ini keren" monolog johnny mata nya masih melirik baju anak-anak yang terdapat aksesoris kalung rantai. lalu kaki jenjangnya segera berjalan dengan tangan yang mendorong troli sedikit cepat, istri manis nya sudah memberikan bombastic side eyes.
*
Setelah selesai menyimpan belanjaan nya kedalam bagasi mobil, kini keduanya telah duduk manis dalam mobil menuju arah pulang. Jemari lentik itu tak lepas dari genggaman serta usapan lembut tangan yang lebih besar dari nya.
Jaehyun fokus memakan camilan sehat untuk bumil-pakmil gasih?. membiarkan tangan satunya digenggam sang suami, Johnny, yang kini sedang fokus menyetir. Seakan ingat sesuatu jaehyun pun menoleh kan pandangan menghadap Johnny.
"what's wrong?" Tanya Johnny mengangkat alis nya heran sedikit melirik wajah jaehyun yang menatap nya
"I want a cat" ujar jaehyun dengan nada antusias, sedangkan johnny sedang memproses permintaan sang istri yang sangat tiba-tiba ini
"you sure? bukannya kamu alergi terhadap bulu kucing sayang?" Tanya johnny dengan heran, Ya bagaimana mana tidak heran istri manis gembul nya ini sangat anti bahkan alergi dengan kucing. Lalu, tiba-tiba menginginkan hewan anabul itu, ya johnny sih akan mengabulkan nya tapi dia khawatir akan kesehatan gembul nya ini.
Mengangguk yakin, "umh! aku ingin kucing boleh ya ya ya?" rayu jaehyun, netra kesukaan johnny itu pun mengeluarkan seperti cahaya bling bling. Jika seperti ini bagaimana johnny bisa menolak?
"sure! akan aku belikan, tapi besok " ujar johnny, sebelah tangannya membelokkan stir ke arah kiri.
Menggoyangkan tangan sang suami ribut, "Aaaa aku ingin sekarang! please daddy? demi baby hum?" Rengek jaehyun, bibir nya mengerucut lucu dengan menundukkan kepalanya menatap perut buncit nya.
Johnny melirik sekilas lalu menghela nafas pelan, "ya baiklah mari kita beli" setuju johnny kemudian.
Mendengar jawaban suami tampannya ini, jaehyun sedikit berjingkrak senang mencondongkan tubuhnya mendekati Johnny. Lalu mengecup pipi pria dominan nya itu,
"Thank you Daddy!" Ujar jaehyun lalu menyandarkan tubuh nya kembali pada kursi mobil, binaran mata nya tak meredup bahkan diri nya tak sabar melihat hewan buntal berbulu yang di inginkan nya sangat nanti.
Johnny mengulas senyum lembut, tangan nya terjulur mengusak sayang rambut jaehyun dibalas senyuman manis sang empu, Johnny pun kembali memutar belokkan mobil nya menuju Cat Shop.
Johnny berjalan memutari mobil nya kebagian samping kanan, lalu membuka kan pintu mobil dengan uluran tangan menyambut Jaehyun.
Tersenyum manis menerima uluran suami nya, "i love u" ujar jaehyun lalu segera mendekap tangan suami nya, wajah memerah nya bersembunyi menempel di bisep Johnny.
Johnny hanya terkekeh, lalu mengecup pucuk kepala jaehyun sayang, "i love u more" ujar nya, semakin membuat jaehyun salah tingkah ,bahkan kuping nya terlihat sangat merah. Aih, lucu sekali istri nya seo Johnny ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet Seo
Romancecerita tentang kehidupan keluarga seo yang penuh keromantisan. dengan kehadiran bayi kecil diantara kedua nya menambah kesan hangat . Seo Johnny as Top Jung jaehyun (seo) as bottom