~Happy reading~
Semoga sukaaa~
Kau marah dengan kakak huh?!" Arthan menaikan satu alisnya.
Lepasin kai!!" Anak itu berontak dalam gendongan arthan, namun arthan malah semakin mengeratkan tangannya. "Huaaaa kak venno tolongin kai"pinta kai pada venno.
arthan berjalan menuju kamar nya, tak lupa ia mengunci pintu kamar lalu ia menidurkan kai di kasur.
Kai langsung bangkit lalu berlari ke arah pintu. "huaa... Kakak buka!!!" Rengek kai ia menggedor gedor pintu itu. Namun percuma saja.
Kai nanti tangan mu akan sakit." Arthan mengehentikan tangan mungil yang sibuk menggedor pintu itu.
Awas. Kai marah dengan kakak heum!" Ia memiringkan wajahnya dan melipat kedua tangan nya di hadapan arthan.
Arthan terkekeh geli melihat tingkah adiknya itu.
Lalu kai berjalan menuju meja kerja yang berada di ruangan kakak nya itu.Ia naik ke atas kursi milik arthan, ia berdiri di atas kursi itu untuk mencapai meja, pasalnya ia terlalu pendek.
Kai, kau akan terjatuh!" Peringat Arthan, ia langsung berjalan menuju adiknya. Berjaga jaga agar kai tak terjatuh. " Uh, berantakan sekali meja kakak!" Ucap anak itu polos, melihat meja kerja kakaknya yang penuh dengan kertas kertas yang ia tak mengerti apa isinya.
Hem, namanya kakak kerja jadi kakak tidak sempat membereskannya."
terlihat ada handphone yang terletak di meja kerja itu, kai yang sedikit tertarik pun mengambilnya.
tidak boleh bermain handphone, nanti matamu rusak." Arthan langsung mengambil handphone yang berada di tangan kai, lalu memasukannya ke dalam saku. Kai mendengus kesal.
kakak menyebalkan!!!!" Dengus kai kali ini ia benar benar marah.
Emang."
.
..............
Haruskah kita yang turun tangan?" Ujar Axel melipat kedua tangan nya.
Tidak perlu, orang suruhan Daddy tidak pernah mengecewakan. Kita tinggal tunggu saja" ucap Aaron smirk.
Tak lama datanglah salah satu bodyguard Aaron yang masuk ke dalam ruangan nya.
permisi tuan, saya ingin memberi informasi bahwa pelaku sudah tertangkap tuan. Haruskah saya membaca profil pelaku?" Ucap sopan bodyguard itu. Lalu Aaron mengangguk.
"Namanya David Stanley umur 43 tahun, dulu ia memiliki istri bernama sera recifer rein, namun kini mereka sudah cerai akibat perselingkuhan. Ia sudah 4 kali di penjara akibat pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Dan kasus pencurian uang sebanyak 17.5 milyar di Los angeles." Jelas sang bodyguard.
Laki laki itu harus benar benar di lenyapkan"gumam Aaron.
Bawa dia ke bassment mansion dan jangan beri makan dia." Suruh Aaron pada beberapa bodyguard lalu bodyguard pun langsung menjalankan suruhan bosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAI (ON GOING)
RandomKisah seorang anak kecil yang polos dan belum terlalu mengenal dunia, yang terjebak dalam sebuah keluarga kaya raya.