10. memilih?

412 42 21
                                    

TAEJIN

Pagi ini.. Jam tujuh pagi, taehyung sedang menunggu Seokjin untuk berangkat bersama.

Dug..

Seokjin menutup pintu mobil dengan sedikit kencang, taehyung hanya menggelengkan kepalanya pelan dan menjalankan mobilnya.

Tak ada percakapan di antara mereka sampai akhirnya..

"Taehyung"

"Hm?"

"Hari ini kau tidak usah menjemputku! Aku akan pulang dengan jungkook" Tatapan taehyung menajam.

"Mau apa?"
Seokjin mengerutkan dahinya bingung.

"Tentu saja pulang bareng, memangnya apa lagi?" Jawabnya menatap taehyung heran.

"Pertanyaanmu aneh" Ucapnya lagi.

Taehyung memutar bola matanya malas dan tentu saja Seokjin melihatnya.

"Apa? Kau mau memarahiku? Ingat ya kim taehyung! Kau sudah punya kekasih! Kau juga sering berduaan bersamanya! Itu artinya aku juga bebas dong bersama siapapun itu? Lagipun kak jungkook juga termasuk tipe ku, ah dia tampan sekalii" Taehyung mencengkram setir mobilnya erat.

Namun Seokjin yang tak terlalu peka tentu saja bingung dengan sikap taehyung.

"Kau ini kenapa? Aku kan berbicara fak-- Aaa! Kim taehyung!! Kau gila!!" Gerutu Seokjin di akhir kalimat karena terkejut saat taehyung tiba tiba menyalip kedua mobil besar yang ada di depannya.

Seokjin mengelus dadanya sembari bernafas lega.

'Aku memang gila karenamu sial!' batin taehyung marah, menatap tajam ke depan.

"Ah, apa kau marah karena aku membawa nama jennie huh?" Taehyung melirik Seokjin tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, apa kau marah karena aku membawa nama jennie huh?" Taehyung melirik Seokjin tajam.

"Baiklah, maafkan aku" Ucap Seokjin singkat dan menyenderkan punggungnya sembari melipatkan tangannya di dada.

'Sial! Dia memang tidak peka!' Ucap taehyung dalam hati melirik Seokjin yang bahkan marah padanya.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya taehyung sudah sampai di sekolah Seokjin.

Dug..

Seokjin menutup pintu mobil dengan kasar, bahkan tanpa berpamitan pada taehyung.

Taehyung memukul setirnya saat melihat Seokjin yang menyapa jungkook dan mereka berjalan bersama ke dalam sekolah.

"Ck, ada apa denganku?! Apa pada akhirnya aku akan memilihnya dan meninggalkan jennie?" Tanya taehyung pada diri sendiri.

Ah mengingat wanita cantik itu membuat taehyung merasa bersalah.

"Harus kah aku menyelesaikan hubunganku dengannya?" Pikir taehyung.

"Aku harus bisa memilih di antara mereka berdua, ya! Aku harus memastikan perasaan ku" Batin taehyung.






Perjalanan Cinta Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang