Hai! Selamat datang di part pertama Muslimah Dangerous, semoga kalian suka jangan lupa untuk vote dan komen di setiap part agar author semangat menulisnya!
"My life has had so many surprises, from happiness to death, so many puzzles, stories, to a sense of revenge. But all that has ended. The war is over. I have found real life and found true love for myself. Accept Thank you for holding on all this time"
"I have lost someone I love, from my father, grandfather and someone I love in my life, sagh the thing I want is please let me feel love again forever"
↓↓↓
≈≈♡
Part of — Party Night
Malam ini sebuah Club bernama O'cean Party bertempat di kota Jakarta, begitu ramai di padati oleh kalangan remaja yang ingin bersenang-senang bersama teman atau pacar. Dentuman musik keras Dj membuat mereka semakin bersemangat menari ditemani secangkir minuman beralkohol di atas meja. "Zel lo minum lagi nih" Tawar seorang gadis menyodorkan satu gelas wine pada Grizellyn teman satu kelasnya, tetapi dia menolak!
"Ngapain sih Zel main HP terus, nikmati donk malam ini" Timpal salah satu temannya. Grizel tidak menggubris ia tetap fokus pada layar smartphone nya, kemudian mendapati satu pesan masuk mengejutkan dari seseorang
[Chat-nya ada di TikTok
@itsstorymanda_]"Guys gue harus pulang sekarang" Ucap Grizella pada ke dua temannya, namun mereka justru tertawa karena tidak mungkin Grizellyn pulang padahal masih jam 10 malam berbeda seperti biasanya pulang hingga pukul 2 pagi, "Gue serius!!" Lanjutnya
"Tumben banget si Lo Zel, Sakit?"
"Iya Zel, liat deh cowok itu dari tadi liatin terus kayaknya dia suka. Mending Lo pdkt sama dia"
"Sorry next time ya. Bye guys" Balas Grizellyn langsung beranjak pergi keluar Club untuk menemui lelaki yang mengirimnya pesan, di depan club dirinya menunggu dengan hati cemas tidak tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSLIMAH DANGEROUS [ON GOING]
Teen FictionSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT SERTA FOLLOW AKUN INI YA. [DILARANG PLAGIAT!! KARENA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI] Ini bukan cerita tentang gadis nakal yang masuk pesantren lalu tobat!! Bukan juga tentang gadis yang masuk pe...