bab49

2.9K 195 23
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋














Bruuggg






Satu pukulan mendarat di wajah tampan itu, dan membuat orang yang berada di sana dengan cepat menarik lelaki yang memukul lelaki yang duduk di depannya itu.





"Tae hentikan,apa yang kau lakukan" ucap namjoon saat menarik lengan Taehyung dan berusaha agar tidak kembali melayangkan pukulannya.








"Lepaskan aku Hyung, aku harus memberi pelajaran kepada orang ini" Taehyung mengamuk, memberontak agar bisa terlepas dari namjoon, hoseok dan yoongi pun ikut menahan tubuh Taehyung yang bergerak semakin brutal, sungguh emosinya membuat tubuhnya bergerak begitu kuat .












Brruug








"Dasar bodoh!! Kau kira dengan kau memukulinya hingga babak belur akan mengembalikan keadaan seperti sebelumnya ah?" Yoongi melayangkan pukulannya yang tak main-main ke wajah Taehyung, bisa ia rasakan wajahnya berdenyut karena rasa sakit.













"Kau tidak apa-apa mingyu?" Tanya minki mendekati dan memeriksa wajah mingyu.










"Aku tidak apa-apa"mingyu menatap Taehyung.




"Ku rasa aku akan mendekatinya dan menggantikan mu di hatinya" ejek mingyu.







"Brengsekkkkk!!" Taehyung hendak kembali mendekati mingyu untuk melayangkan pukulannya namun tubuhnya telah lebih dulu di tahan oleh hoseok.







"Tae sudah, tenangkan dirimu, lebih baik kau fikir kan apa yang akan kau lakukan selanjutnya" kali ini ucapan hoseok mampu membuat Taehyung terdiam.


















"Bajingan, ini semua karena kau, jika saja kau tidak melakukan hal itu kepada jungkook mungkin saat ini aku telah hidup berbahagia dengannya juga putraku!!" Taehyung menunjuk mingyu dengan suara tinggi.

















"Kau yang tidak mempercayainya dan tidak mendengarkan sedikitpun penjelasan darinya jika kau lupa" jawab mingyu santai, karena baginya bukan hanya ia yang bersalah tapi Taehyung pun ikut bersalah dalam hal ini, di rasa sudah cukup penjelasannya,mingyu pun beranjak dari duduknya.












"Baiklah karena semuanya sudah jelas, dan sudah tidak ada yang perlu aku katakan lagi aku permisi" pamit mingyu, namun baru beberapa langkah ia beranjak langkahnya terhenti karena mendengar suara bariton yang menggema.
















"Sialan setelah kau menghancurkan hubungan ku dengan jungkook sekarang kau ingin pergi begitu saja?" Taehyung berjalan mendekati mingyu, mencengkram kerah kemeja mingyu dengan kuat "katakan di mana alamat panti asuhan tempat jungkook tinggal itu"
















"Bahkan untuk mencari tempat tinggalnya saja kau masih bertanya padaku, cih dasar bodoh" Taehyung tersulut emosi, ia mengepalkan tangannya hendak memukul mingyu kembali.













"Hentikan!!!!!!!" Teriak Jimin, Taehyung melirik sekilas ke arah Jimin.





"Alamatnya di jalan xxxxxxxxx, lepaskan aku" mingyu memberikan alamat jungkook pada Taehyung, Taehyung pun melepaskan cengkraman nya.





My Idol Is My Husband🐯🐰 #taekook #VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang