*Hari show ke 2
Semua peserta bergilir naik ke atas panggung.untuk menyanyikan lagu pilihan nya.dan salma mendapat kan giliran terakhir
Semua peserta sedang menonton penampilan salma dari monitor di belakang panggung
Rahman"wih bagus sangat salma tampil"
Cahaya"nggak di ragukan lagi salma ku"
Nabila"kak Salma selalu keren nyanyinya"
Diman"terbaik salma"
walau mereka berkompetisi tapi mereka tidak pernah ragu untuk saling memuji penampilan peserta lain nya.terutama penampilan salma yang selalu membuat semua peserta kagum.
Mendengar semua peserta memuji Salma ,Roni yang sedari show pertama selalu berada di pojokan dan tidak pernah ikut melihat penampilan teman teman nya, sekarang mulai mendekat untuk ikut melihat salma tampil. Dan dia berdiri di belakang kursi cahaya
Roni"musikalitas yang tinggi" gumam Roni pelan .ketika melihat penampilan Salma
Cahaya"bagus kan bang"
Roni hanya diam tanpa menanggapi pertanyaan cahaya. Dan terus menatap layar monitorCahaya"bang ih fokus banget liatin nya"sedikit memegang lengan rony
Rony"eh kenapa cahaya?" Ucap Rony sedikit kaget
Cahaya "itu loh Abang liatin nya sampe fokus banget"
Rony" nggak kok Cahaya "
Cahaya "keren kan bang , penampilan Salma"
Rony"hmmm"sambil mengangguk an kepala
Cahaya"Abang tumben banget ikut liat penampilan peserta,biasa nya di pojokan terus"
Rony"GPP ,tadi ngantuk banget"
Cahaya"sekarang masih ngantuk?"
Rony"udah nggak"
Cahaya "oh oke "
Akhirnya penampilan salma selesai dan dia langsung menghampiri teman -teman nya di belakang panggung, dia di sambut tepuk tangan teman-teman nya.
Paul"keren sal"melakukan Tos dengan salma
Salam "thanks"
Diman"mantap nona"di sambut TOS oleh Diman juga
Salam "makasih bang"
Syarla" bagus banget kak salma"syarla mengajungkan jempol nya
Nabila "iya kak ,aku suka banget denger nya"
Rahman "Keren banget sal"
Novia "salma ku the best"
Cahaya*musikalitas tinggi dan nggak di ragukan lagi"
Salma "hehehe makasih semua " salma saling berpelukan dengan Nabila, syarla, Novia dan cahaya.
Tanpa sengaja tatapan salma berarah pada Roni yang sedang berada di pojokan .lalu tanpa tatapan mereka bertemu .Di iringi lagu yang beat di bawakan bintang tamu di atas panggung. susana tegang justru dirasakan para peserta di belakang panggung. Mereka sedang berpegangan tangan untuk berdoa dan saling memberi semangat.
Diman"kita semua sudah menampilkan yang terbaik,kita sudah membuktikan bahwa kita bisa"
Rahman "betul, jangan pernah menyerah dan putus asa,kalo kita berhenti di sini"
Salma"pokok nya siapa yang lebih dahulu selesai di sini,harus semangat menciptakan karya terlebih dahulu di luar sana"
Setelah penampilan bintang tamu. semua peserta naik ke atas panggung, untuk di bacakan ulang komentar dari para juri ,mulai dari masukan dan pujian untuk setiap peserta .Dan paling akhir akan di umumkan siapa peserta yang akan berakhir pada malam ini.
Dan yang akan tereliminasi di show 2 adalah Rahman.Setelah turun dari panggung.
Salma"sampai jumpa di luar sana bang,semoga karya Abang bisa cepat terlaksana "
Salma terlihat sedih karna Rahman salah satu teman terdekat salma dan Diman.Diman"semoga cepat keluar karya-karya mu bro,gw tau Lo punya banyak lagu yang bagus -bangus"
Rahman"siap bro ,kalian semua baik-baik di sini"
Paul "nanti jumpa lagi kita bang"
Rahman "poul siap poul"
Nabila"makasih ya bang udah jadi Abang buat kita semua"
Syarla "iya makasih ya bang Rahman"
Rahman "iya terimakasih semua nya"
Penampilan untuk malam ini telah selesai .semua peserta telah bersiap-siap untuk kembali ke kos'anSalma"bang sayang banget ya bang Rahman keluar malam ini,aku bakal kesepian nanti" terlihat mereka sedang menunggu di lobi gedung RCTI.
Rahman"semangat lah sal, tenang masih ada Diman di sini,dia bakal nemenin Lo sal,inget ya sal Lo harus semangat gw yakin Lo akan masuk 3 besar,percaya sama gw"
Salma"makasih bang"
Rahman"dim titip Salma" Rahman terlihat seperti seorang kakak yang sedang menitipkan adek nya pada orang yang dia percaya.
Diman "siap bang"
Salma menatap mereka berdua .tak lama mobil yang akan mengantar mereka pulang telah datang.semua peserta masuk kedalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Cerita Cinta
De TodoJika aku bisa memutar waktu,Aku ingin terlebih dahulu, bertemu dan mengenal nya lebih dekat. mungkin saat ini aku tidak akan merasakan perasaan serumit ini dalam mencintainya . Aku terlambat menyadari bahwa aku telah jatuh cinta padanya,setelah hat...