Blue Universe

5 0 0
                                    

”He likes blue as his favorite. I took the first title with the theme "blue universe" to write as an expression in the first title”

( Dia menyukai warna biru sebagai favoritnya. Saya mengambil judul pertama dengan tema “alam semesta biru” untuk ditulis sebagai ekspresi pada judul pertama )

”Blue universe which means in the expression my blue universe, the blue universe that I created myself for him. It only contains happiness, love, affection, positive things and good things for him”

( Alam semesta biru yang artinya dalam ungkapan alam semesta biruku, alam semesta biru yang aku ciptakan sendiri untuknya. Itu hanya berisi kebahagiaan, cinta, kasih sayang, hal-hal positif dan hal-hal baik untuknya )

”The little blue universe that I made and wrote as an expression of love through simple writing that wasn't much”

( Alam semesta kecil berwarna biru yang saya buat dan tulis sebagai ungkapan cinta melalui tulisan sederhana yang tidak seberapa )

”The blue universe is a story that contains the color of happiness as beautiful as blue like the sky, earth and sea water”

( Alam semesta biru merupakan kisah yang mengandung warna kebahagiaan seindah birunya langit, bumi, dan air laut )

13 titlesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang