~¥ SIHIRION ¥~
.
.
.
."Berhasil!" Seru seorang pria muda yang sedang membawa bunga yang sangat indah berwarna merah tua.
Rion Elfano, pemuda pemberani yang gemar bertualang demi mencari bunga yang paling indah untuk ibunya yang sedang sakit. Walau dirinya masih berusia 14 tahun, tapi ia sudah berpetualang ke berbagai tempat seperti hutan besar, gunung, lembah, pantai dan banyak lagi.
Rion adalah pemuda yang energetic dan ceria. Ia termasuk dari keluarga yang kurang kecukupan, sehingga dia tidak sekolah dan menghabiskan seluruh waktunya untuk ibunya dan berpetualang.
"Hufft, capek." Keluh pria di sebelah Rion. Leogon Rebelion, sahabat dekat Rion. Ia selalu menemani Rion berpetualang. Ia seumuran dengan Rion. Ia nekat menemani Rion bertualang demi keselamatannya.
Leogon adalah pria yang dingin, cuek dan tatapannya terhadap orang lain sangatlah dingin, kecuali dengan orang tersayangnya, termasuk Rion. Ia juga mempunyai julukan khusus dari Rion yaitu 'Ligo'.
Ligo termasuk dari keluarga keturunan bangsawan kaya raya, jadi Lugo yang membiayai peralatan bertualang juga perawatan ibu Rion.
"Hmm, Yap! Ini bagus! Tidak beracun, aromanya juga tidak nyelekit. Perfecto! Yakin Lig?."
"Hm."
"Yok pulang, udah sore." Ajak Ligo. Rion tersenyum lalu mengikuti Ligo.
.
.
.
.~¥ SIHIRION ¥~
Halo halo, balik lagi sama Yaya dan cerita baru Yaya!.
Gimana nih sama book baru Yaya? Semoga suka ya!
See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
SIHIRION - BAGIAN AWAL
Fantasía"Temanku adalah musuhku." . . . . Start : 30 Desember 2023 Finish : -