warn : bahasa kasar, perlakuan kasar, squirting,knotting,gapping hole,breeding, dirty talk,mirror seks, humiliation.
seperti biasa tolong baca warning,kalau sekiranya tidak nyaman jangan dibaca!kaveh di bawa menuju kamar bawah,pintu lalu ditutup dan dikunci,menyisakan hawa yang sedikit membuat kaveh merinding.
kaveh tidak mengharapkan sosok alhaitham yang serta merta menarik masuk dan membantingnya ke tembok samping pintu. Belum sempat memproses, yang rambut pirang dibuat mendongak melalui cengkram kencang lingkupi rahang dan dagu.
"udah puas bikin aku cemburu?"
"hayi, aku gak - hh!" tercekat ketika cengkraman turun ke leher. kaveh memejam mata, berpegangan ke lengan kekasih yang dibalut kemeja putih Sembari usaha pelankan laju napas diantara genggam telapak besar yang sendatkan jalur respirasi.
"Gimana kalo kamu aku entot disini, depan pintu ini. Biar aku tau seberapa lacurnya kamu,kaveh?"
dibandingkan rasa takut,jiwa kaveh menyeringai.eksistensi alpha di depan nya ini sangat mengundang nafsu omega yang ada didalam diri kaveh.
namun tak ingin merusak suasana,bagaimana kalau kaveh sedikit membuat alhaitham"marah?"
kaveh menyeringai "kenapa? kamu merindukan lubangku?yah aku tidak puas sih selama berada di genggaman siraj"
wrong move.
kaveh dapat melihat urat urat leher alhaitham menebal,matanya menatap kaveh nyalang dan marah.
rambut pirang kaveh yang entah sejak kapan panjang,ditarik menuju kamar mandi di dalam kamar itukaveh akui dia sedikit menyesal sekarang.tapi siapa peduli?dia berharap untuk di kasari segera, dicekik,dibuat tersedak dengan cairan alpha.
kaveh rela mati konyol karena di setubuhi,jika orang itu adalah alhaitham.
"lihat wajah ini,kaveh.secantik ini wajar jika banyak yg menginginkan mu.wajahmu menggambarkan kamu adalah seorang pelacur yang hanya ingin di setubuhi setiap hari"
"sampai mana?sampai mana siraj bajingan itu menyentuh istriku?"
wajah kaveh langsung berubah menjadi takut.takut?haha bohong.dia bisa merasakan rahim nya dan penisnya mengeras hanya karena mendengar kata "istri" kluar dari mulut alhaitham yang marah.
kaveh membalik badannya menghadap alhaitham,kaki dan lehernya secara alami mengalungi tubuh alpha itu.
"aku disentuh dengan sensual,suaraku dibikin habis karna nya,dan aku msih mengingat rasanya batang miliknya keluar masuk dan mengobrak abrik diriku"
habislah sudah.
habis sudahlah kau kaveh membuat alhaitham naik pitam.
tangan nya kembali mencekik kaveh.sial,sial,sialsejak kapan dirinya menjadi gila?dikasari oleh alhaitham malah membuatnya bahagia.
wajah kaveh memerah karena tercekik.tapi seringainya jelas terlihat.tubuh kurus itu ditarik,kembali melemparnya ke kasur.lemparan itu bukan main main sampai tubuh kaveh terpental dari kasur dan terjatuh ke lantai.
mulut kaveh sibuk meraup udara, sedangkan alhaitham menahan mulut kaveh yang menganga serta ujung lidah mengulur keluar, sajikan ekspresi kesukaan alhaitham.
alhaitham yang termakan nafsu itu membuka resleting celananya sendiri dan spontan menusuk masuk gua lebar kaveh. Puji kusanali yang telah menciptakan alat bicara kekasihnya begitu enak untuk dikawini. Rapat, hangat, menjepit.
"Ahh sayang…"
basah. kaveh squirting hanya karena mulutnya ditumbuk batang berurat milik alhaitham.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dek hayi" Haikaveh [ END ]
Fantasy[complete,tamat] kaveh yang pada saat itu adalah senior jurusan arsitektur di akademiya,nolongin junior yang lebih kecil darinya buat ngambil buku di rak perpustakaan,badannya sih kecil dan mungil banget,siapa sangka bocah kecil itu bakalan jadi puj...