*Pucuk di cinta ulampun tiba
Ya seperti hari ini Jungkook merasa sangat penasaran dengan kabar Lisa.
Tapi wanita itu sekarang ada di depannya, dan akan bekerja sama, Lisa duduk di samping Jungkook, pria itu tersenyum dan menganggukkan kepalanya, semua terlihat fokus dengan sutradara.
Lisa cukup terlihat biasa saja, dia turut tersenyum setelah menyapa yang lain, senyum merekah di senyuman Jungkook membuat beberapa orang terheran.
Pasalnya pria itu cukup terbilang perfeksionis tapi kali ini dia hanya menyetujui semua syarat yang sutradara berikan.
"Lisa" Sutradara mencoba meminta pendapat Lisa dia tersenyum, "Saya juga setuju" Lisa ikut tersenyum.
Jungkook melirik Lisa yang di sambut senyum kecil oleh Lisa, jadi apa yang mereka lakukan, mereka hanya saling melemparkan senyum.
***
Setelah pertemuan mereka kembali tak ada yang terasa mengganggu, sepertinya mereka sudah berdamai dengan perasaan mereka, Lisa dengan gosip pacar barunya Frederick meski tak pernah ada kejelasan dari keduanya dan Jungkook yang mengakui dirinya masih single kepada Army atau bisa dibilang fansnya.
Acara mereka akan berlangsung selama 3 bulan berturut-turut dan acara itupun akan mempunyai beberapa Agenda, pertama mereka akan datang ke setiap sekolah Menengah atas langsung, dan hari ini setelah satu minggu berlalu dimana para juri akan mencari bakat anak SMA Seoul.
Jadwal hari ini Lisa dan Jungkook menjadi juri berdua entah dunia yang meminta mereka terus-terusan bertemu ataukah mereka di berikan kesempatan untuk menjalin kerja sama yang baik.
Kabar mengejutkan di flatform online membuat kedua fans mereka menyambut dengan meriah
JUNGKOOK DAN LISA MENJADI JURI A+
DUET DUA JURI TERKENAL A+
JUNGKOK#
LISA#
Tagar mereka melampaui 1juta masing-masing membuat kpoper bahagia ada juga yang merasa takut Jungkook Di satukan dengan Lisa karena merasa cinta mereka kepada Jungkook akan di uji.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN ROYAL MAKNAE
FanfictionLisa tersenyum bahagia melihat Jungkook yang menepati janjinya untuk menontonnya di acara Coachella, senyumnya terus mengembang melihat pacar backstreet nya itu bisa menyempatkan waktu menonton. begitulah apa yang dipikir Lisa kira-kira saat dia pul...