Sueeee udah nulis-nulis cape malah kehapus jingan😭,ok lah lanjut kuy...
"Hisaplah sampai cantiknya aa puas"ijinku dan dia langsung melepaskan boxer ku sekaligus celana dalam ku,hidung cantiknya sampai tertampar oleh penisku yang telah menegang.celanaku hanya sebatas lutut.
Dia mengelus penisku,aku menggeram merasakan kelembutan tangannya yang cantik
"Persis seperti yang Nda bayangkan,panjang dan besar"dia berucap sambil memandang tepat di mataku,mata itu sayu menggoda.
"Ssstt...suka penis aa hmm?"tanyaku,tanganku mengelus kupingnya,aku tau itu titik sensitifnya.dia hanya menganggukan kepala sebagai jawaban.
Billy memasukan semua penisku ke dalam mulutnya,tampak dia mencoba untuk memasukan semua penisku kedalam mulutnya.
"Huuueek.."dia sampai mau muntah tapi terus memasukannya semua sampai pangkal penisku ini sangat hangat dan basah cukup membuat aku menggeram dan mendongakkan kepala menikmati.
"Ssstt sayanghhh Nda..."desahku,aku menahan hasrat ku untuk tak menghentakan penisku di mulutnya.
"Mmmm...aaahhh"dia melepaskan penisku dari mulutnya dan mendongak melihatku sambil mengocok penisku dengan tangannya dan kepala penisku di gosokan ke bibirnya yang bengkak
"Aahh..ssshhh..Nda sayang ooh"desahku,aku meremas rambut belakangnya untuk menyalurkan kenikmatan kocokannya.
"Enak aa aku kocok kaya gini?"tanyanya dengan muka polos,seperti anak kecil menanyakan apakah permen ini boleh di makan atau tidak.
"Enak..aahh sayang..lebih kencang cantik"aku menggeram kenikmatan,dia mendengar ucapanku langsung memasukan penisku kedalam mulutnya dan menggerakan kepalanya dengan cepat.
Crok
Crok
Crok
Bunyi kecrokan mulut dan penisku yang mentok di tenggorokannya menambah panas gairah kita berdua,aku mendesah,menggeram dan mendesis disaat penisku terkena giginya,membuat penisku ngilu tapi enak.
Aku ikut menggerakan pinggangku mengegentakankan penisku secara cepat ke dalam mulutnya,aku akan mencapai klimaks,penisku semakin berkedut di dalam mulutnya seakan tak sabar untuk mengeluarkan air mani ku di dalam mulutnya.
"Sebentar lagihh...oohh..sshh ahh..yaa..aarrgghh..sstthh...."desahku makin kencang
"Terima ini..oohh sayang..Telan semua pejuhku...hheeng..."
Crot
Crot
Crot
"Hah...hah...hah"napasku memburu setelah pelepasan
"Sslluuurrpptt....aahh"dia menghisap kuat penisku sebelum melepaskan nya secara perlahan,sampai aku menggeram dengan keras.
"Gimana?enak di servis ma aku aa?"tanyanya sambil mengusap ujung bibirnya dengan jempol tanyanya dan menghisap jempol itu seakan tak rela air maniku tersisa.
"Enak sayang hah..luar biasa...kamu pintar manjain Aa"aku langsung menerjang bibirnya sampai kami merebahkan badan di lantai gazebo.aku menurunkan ciuman ku kerahang leher,dada,perut,paha dalam,dan tak lupa juga meninggalkan jejak-jejak cupangan dan gigitan di seluruh permukaan kulitnya sampai aku menjilati lubang merah muda itu,ini sangat rapat dan sangat-sangat wangi dan manis,entah perawatan apa yang di lakukannya sungguh ini wangi yang candu sampai aku tak rela melepaskan jilatanku di lubangnya,dan sepanjang itu pula dia mendesah dan merintih dengan merdu dan mendayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLEBUILD (ONE SHOT) 21+
Fiksi Penggemarcerita kegabutan khusus yg suka BXB yg gak suka skip bocil jangan baca "PAMALI"🤣