persiapan camp di hutan

44.7K 107 0
                                    

Mr. Kevin Sanjaya atau yang biasa di panggil Mr.Kev tengah sibuk menyiapkan peralatan yang akan dibawa selama dia menginap di villa pribadinya.

"Akhirnya gue bisa ke villa setelah sekian lama". Pikir Kevin dengan perasaan senang. " Apa lagi ya, kira" yang mau gue bawa? Persiapan makanan udah, pakaian udah, ahhh kayaknya udah semua deh."

Karena sudah terbiasa hidup di hutan dengan peralatan seadanya Kevin tidak terlalu memusingkan apa yang akan dibawa. Toh dia hanya menginap sebentar barang satu Minggu untuk merenggangkan otot" dan fikirannya.

Tak berselang lama handphone Kevin berdering. Dengan malas Kevin menekan tombol hijau pada layar.

"Aduuhh Kevin anak mama yang ganteng. Kok lama banget sih angkat telfon mama"

"Iya mama ada apa?" Balas Kevin dengan malas. Karena dia tau hal yang akan wanita itu tidak akan jauh tentang jodoh. Dan tidak ada lagi.

"Pakek nanya lagi kamu ya, kapan kamu bawa calon mantu mama kerumah! Mama ini udah tua vin, juga mau nimang cucu. Kamu ini gimana sih."

"Iya iyaaa maaa,,, nanti Kevin bawa kue kesukaan mama"

"Kevin! Kamu itu yah kalau dibilangin orang tua itu di dengerin jangan malah ngelantur" kesal Renita.

"Iya mama nanti Kevin bawa" jawab kevin seadanya

"Nanti nya kapan viiinnnnn. Kamu mama jodohin gaada yang mau, model ga mau, pramugari ga mau, terakhir sama anak temen mama juga ga mau. Mama ini malu vinn kamu itu emang ga pernah ngerti mama banget deh."

" Iya ma iyaa Kevin ngerti. Nanti Kevin bawa mama jangan khawatir".

"Janji ya Vin"

"Iya maa"

Setelah sambungan telepon terputus Kevin langsung memijit tengkuknya. Rasanya sudah lelah sekali. Banyak proyek yang harus di selesaikan akhir-akhir ini. Ditambah lagi kicauan dari mamanya yang ingin dirinya sesegera mungkin menikah.

Setelahnya Kevin menelpon sahabat karibnya siapa lagi kalau bukan Ciko yang juga berstatus sebagai sekretarisnya. Alasan Kevin memilih Ciko sebagai sekretaris karena selama ini sekretaris yang bekerja dengan dirinya hanya akan menggodanya. Dan Kevin benci itu.

"Halo broo!!" Sapa Kevin

"Weehhh ceilehhh manggil broo pasti ada maunya kan lu?" Saut orang di seberang sana.

"Hahahaha Lo bisa aja bro". Tanpa pikir panjang langsung saja kevin mengutarakan niatnya.  "Eh bro gini nihh, gue mau minta tolong Lo buat ngge hendel kegiatan gue selama gue gaada di kantor".

"What?! Fuck you! Eh jangan bilang Lo mau jadi Tarzan lagi?!

"Gue tampan kalau Lo lupa".

"Iye iyeeee,,, ga usah lu bilang juga semua makhluk hidup juga pade tau".

"Yahh lu tau itu."

"Lu kenapa lagi sih sama nyokap lu? Pasti abis di jodohin lagi kan? Trus lu kabur jadi Tarzan sementara gue disini jadi mangsa Tante Renita gitu. Emang super tegaan lu Sama guee".

Rasanya Kevin males banget ngeladenin drama dari Ciko, tapi apalah mau di kata. Cuma dia yang bisa tahan dengan kelakuan dingin dan cuek nya Kevin. Cuma Ciko yang bisa ngehendel semua kerjaan sekaligus mamanya kevin.

"Yaelah brooo nanti kan juga setengah dari bayaran gue buat lu juga. Kayak yang udah udah gitu lah brooo,," rayu Kevin.

"Hahaha loh emang paling pinter ya ngerayu gue".

"Ya iya lahh gue apal banget malahan. Kan dengan itu Lo bisa pergi ke club atau kencan sama cewe" selera lu itu." Tawa Kevin.

Ciko tidak bisa menolak kalau masalah bayaran. Bayangkan saja penghasilan Kevin sebulan bisa mencapai ratusan juta bahkan sampai amiliyaran. Dan dengan suka rela iya membagi dua dengan sahabat karibnya itu. Manusia bodoh mana yang bisa menolaknya.

"Oke gue mau tapi dengan satu syarat".

" Ck. Yaelah pakek acara syarat segala. Dah cepetan mau apa lu?"

"Boleh lah Rolls-Royce Boat Tail buat gue" hahaha tawa bercanda dari Ciko.

"Boleh ambil aja, toh gue ga butuh. Itu gue beli pas gue iseng aja.

Ciko yang awalnya hanya bercanda mendengar jawaban dari Kevin langsung menyetujuinya.

"Oke deal. Nah ini baru sahabat terbaik gue" ucap Ciko dengan bangga.

"Yah yah yaaaa,,, tapi tolong hendel semuanya dengan bener. Kalau ada kerugian sepeserpun di perusahaan gue, habis pala lu gue jadiin SOP buntut." Ancam Kevin.

"Hahaaaaa sadis amat brooo... Iya" gue paham. Lu tau sendiri kan kerja gue gimana".

"Oke. Bye. Gue berangkat besok". Kemudian Kevin langsung mematikan sambungan secara sepihak.

Sedangkan Ciko di seberang sana sudah mengupat sejadi"nya. Hilang sudah rencana berliburnya dengan angel ke Bali Minggu ini.

Ciko langsung mencari merk tas mahal keluaran terbaru untuk angel sebagai permintaan maaf karena tidak bisa menepati janji pergi berlibur ke Bali. Dan hal itu akan sangat ampuh karena angel sangat suka dengan tas.


CEO SEKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang