[05] • Masih Ada Kesempatan⚜️

223 88 43
                                    

HAI-HAI SEMUANYA👋

❗Jangan Lupa Vote dan komen

❗Tandai typo

HAPPY READING ^_^
_______________________________

HAPPY READING ^_^_______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PART 05 : Masih Ada Kesempatan

"Peluang besarmu mungkin ada di tempatmu sekarang."

~Napoleon Hill~

~•~

"Kalian masih ada kesempatan."

Mendengar perkataan Direktur, membuat kelima remaja itu mengalihkan pandangan. Mereka semua menatap wajah Direktur. Berharap pria itu akan menjelaskan maksud perkataannya tadi.

"Saya berikan kalian kesempatan, selama tiga bulan."

Terkejut?

Sungguh mereka sangat terkejut dengan perkataan Direktur. Kelima remaja itu saling pandang, sembari berbicara dengan bahasa isyarat wajah. Mereka tidak mengerti maksud ucapan Direktur. Lebih tepatnya tidak mau sok tau. Mereka tidak yakin jika Direktur, benar-benar memberikan mereka kesempatan. Seharusnya mereka yang memohon, bukan malah Direktur yang menawarkan.

"Saya akan menguji kemampuan otak kalian selama tiga bulan."

Beban seolah-olah menghilang di pundak mereka. Harapan kini terlihat jelas di hadapan mereka. Mata yang awalnya sendu, menjadi membulat sempurna, diikuti mulut yang ternganga. Ingin sekali rasanya mereka berteriak saat ini juga. Namun, tidak bisa. Mereka harus menahan diri.

"Setuju," ucap Afgara penuh keyakinan.

Direktur melempar sebuah kunci ke arah Zevara. Dengan cekatan gadis itu menangkapnya. Atensi gadis itu sangat baik, membuat Direktur kembali menarik salah satu sudut bibirnya.

Prok... Prok...

Direktur menepuk tangan sebanyak dua kali. Terdengar seperti sebuah kode, yang tidak tau ditujukan untuk siapa. Kelima remaja itu, kembali berbicara dengan bahasa isyarat. Afgara mengangkat salah satu alisnya, bertanya pada teman-temannya. Keempat temannya hanya bisa menggeleng pelan.

Tidak lama, datanglah seorang wanita dengan sebuah sapu lantai di tangannya. Berbadan gendut, serta rambut pendeknya yang kerinting. Usianya terlihat seperti 30 tahun. Itu perkiraan mereka, benar atau tidaknya, mereka tidak tau. Wanita itu mengembangkan senyuman pada semua orang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Go Back In Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang