"Dee...mama tau ini pasti berat buat kamu tapi..emn..kamu tau kan mama udah bertahun-tahun berdua aja sama kamu tanpa ada orang lain yang hidup bersama sama kita..jadi..."
Revandra terus mendengarkan apa yang akan mamanya katakan sebenernya dia udah tau apa yang bakal mama yang omongin cuma yah pura-pura gak tau aja deh.
"Iyaa mah kenapa sih susah amat mau ngomong aja" ujar revandra dengan kekehan diakhir kalimatnya.
"Ish kamu nih,jadi gini boleh kan mama nikah lagi .yang kali ini serius kok dia serius sama mama ,dia juga sayang sama mama umn..mama juga sayang sama dia"
Revandra yang melihat muka mama nya yang memerah saat mengatakan 5 kata di akhir itu pun merengut saja.
"Ma Evan kan udah pernah ngomong sama mama ,gapapa kalau mama mau nikah lagi itu hak mama ,mama juga pasti kesepian selama ini kan jadi tentu gapapa mah asal mama bahagia aku si ok aj"
Sophia nama ibu revandra itu pun melirik sinis anak nya sejak kapan dia bicara seperti itu walau di beberapa akhir kalimatnya yang terdengar menjengkelkan itu.
"Apasi mah gitu amat liat anak sendiri jahat bet dah"
"Udah ah ,jadi deal yah kamu setuju mama nikah lagi ,kalo gitu emn......mungkin 3 ha-
"APA MASA MAMA MAU NIKAH TIGA HARI LAGI SIH GA KECEPETAN APA"
lagi-lagi anak nya itu selalu saja memotong ucapan nya padahal Sophia belum selesai bicara
"Apa sih de mama belum selesai ngomong kamu udah nyerocos aja heran deh"
Ujar Sophia sembari terus menatap sinis anak nya itu.
"Heheeheh maaf mah lagian ane-
"3 hari lagi itu papa baru kamu mau kesini buat makan malam bersama ooh iyaa dia juga punya anak 1, cowo sama kayak kamu"
Revandra yang melihat mama nya bicara itu menatap wajah mama nya malas 'dia juga sama aja suka motong omongan orang' .
Tapi tunggu 1 anak cowo kirain duda tanpa anak bjir lah kata gwe teh."Loh punya anak mah eeeeee maksdnya anak nya tinggal sama dia?engga sama mama nya gitu" tanya revandra.
"Engga masa dua dua nya sama mama nya gimana sih"
oooo begitu....
Udah deh sama kamu tidur besok kan hari Senin....eh Minggu ya.
'Apasihgjls'
"Yaudah aku kekamar dulu ya mah banyak beut pr nya dadah ma muach"
Sophia menatap anak nya dengan pandangan yang sedikit eeeeee jijik?
"MAMA....."
༼ つ ◕‿◕ ༽つ༼ つ ◕‿◕ ༽つ༼ つ ◕‿◕ ༽つ
KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA YABG SUKA SEKALI HAPUS BOOK BIKIN LGI HAPUS BOOK BIKIN LAGI HEHSNSJAJHW
GES TAU DEH PALING JUGA MINGGU DEPAN NIH BOOK DAH GWE APUS LAGI
SEE YOU (づ。◕‿‿◕。)づ(づ。◕‿‿◕。)づ(づ。◕‿‿◕。)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
why me
Randomrevandra pemuda berparas tampan namun juga cantik,hidup hanya dengan ibu nya karena ayah nya yang sudah tiada awalnya mereka hidup bahagia hanya berdua namun ibunya yang lama-kelamaan merasa kesepian memutuskan untuk menikah lagi ,tentu revandra set...