I. Tawaran atau Paksaan?

1K 48 5
                                    

Chuuya menelan ludahnya dengan keras, jantungnya berdebar kencang saat ia berdiri di hadapan sosok Dazai Osamu yang mengintimidasi. "Bos, kami punya informasi yang Anda minta. Bolehkah saya mendatangkan anggota lain sekarang..?"

"Itu tidak perlu." Dazai tersenyum licik, "Kemarilah, Chuuya." Si brunette menarik gestur mengundang Chuuya mendekat.

Chuuya dengan ragu-ragu mendekati Dazai. "Ada apa, bos?"

"Oh, tidak banyak," Dazai bersandar di kursinya. "Aku hanya ingin menahanmu di sini sebentar. Aku punya beberapa...rencana unik untuk hewan peliharaan kecilku."

Chuuya menelan ludahnya, memberanikan diri untuk bertanya. "Rencana unik..?"

"Kau tahu," kata Dazai, suaranya terdengar mengancam, "Aku sudah melihat betapa setianya kau padaku, Chuuya. Dan aku sudah memutuskan bahwa kau seharusnya dihargai dengan sangat..sangat baik."

"Tapi sebelum kita membahasnya," Dazai melanjutkan, "Aku punya beberapa tes, aku ingin kau ikut serta." Matanya berkilau licik. "Dan jika kau melewatinya, Chuuya... Kau akan menjadi tangan kananku."

"Yah, pertama-tama, aku ingin melihat seberapa besar kepercayaanmu padaku." Dia merogoh laci mejanya dan mengeluarkan botol kecil berisi zat yang tidak diketahui. "Minumlah ini."

Chuuya awalnya terlihat ragu, namun akhirnya mengambil botol itu. "Sesuai perintahmu boss." Chuuya membuka botol itu dan meminumnya.

Chuuya menelan ludahnya, merasakan cairan itu mengalir ke tenggorokannya. Rasanya hambar, tapi dia bisa merasakannya menyebar ke seluruh tubuhnya, menyebabkan sensasi kesemutan yang aneh. Dia menunggu Dazai bereaksi, jantungnya berdebar kencang menantikannya.

"Anak baik," puji Dazai lembut. "Sekarang tutup matamu dan rileks." Suaranya terdengar menghipnotis, seolah-olah dia sedang menenun mantra.

"Baiklah.." Chuuya menutup matanya tanpa ragu, menunggu instruksi Dazai selanjutnya.

Chuuya merasa tubuhnya seperti terguncang. Dunia di sekelilingnya seakan berputar. "Bisakah kau mendengarku, Chuuya?" Dia bertanya dengan lembut.

Alis Chuuya berkerut bingung dengan apa yang terjadi padanya "Y-ya, aku bisa mendengarmu"

"Bagus," jawab Dazai. "Aku ingin kau percaya padaku, Chuuya. Percayalah aku tahu apa yang terbaik untukmu." Kata-katanya lambat dan disengaja, masing-masing membawa beban.

Chuuya semakin bingung dengan situasi yang terjadi, dia memilih untuk mempercayai atasannya. "Ya, aku sangat percaya padamu"

"Bagus sekali. Sekarang, buka matamu." Chuuya membuka matanya, dunia di sekitar mereka kembali fokus, dan Chuuya berkedip beberapa kali untuk menyesuaikan diri. Dia mendapati dirinya duduk di sofa dengan Dazai menjulang di atasnya, wajahnya hanya beberapa senti dari wajah Chuuya. "Sekarang,"

Chuuya membeku, bingung bagaimana dia bisa sampai di sini dengan Dazai tepat di atasnya. Napasnya tercekat saat Dazai mulai berbicara.

Dazai berbisik ke telinganya, "Apakah kau masih percaya padaku?" Nafasnya yang hangat membuat tulang punggung Chuuya merinding saat tubuh mereka saling menempel erat.

Chuuya mengerang singkat, mencoba mengatakannya di tengah kegugupannya. "A-aku percaya padamu."

"Anak baik," Dazai tersenyum licik, suaranya terdengar puas. "Sekarang, tentang tes itu..." Dia terdiam dengan nada sugestif, jari-jarinya menelusuri kulit Chuuya yang terbuka.

Chuuya menggigit bibir bawahnya, menahan erangan yang keluar karena sentuhan Dazai.

Chuuya merasakan seluruh tubuhnya gemetar saat tangan Dazai bergerak semakin rendah, mendekati selangkangannya. Jantungnya berdebar kencang di dadanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan lenguhan lembut.

Chuuya mengerang pelan, semakin tergoda dengan sentuhan Dazai. Dia bertanya-tanya apa yang akan dilakukan bosnya padanya.

.
.
.
.
.

TBC.

Boss dan BawahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang