Drama yang akan di mainkan Oleh Eliot yang sekarang menempati tubuh Large adalah Drama Yang berjudul "LOVE DIRTY."
Mengisahkan tentang Hubungan pernikahan antara Pria dan wanita, yaitu Tian Dan Hasna. atas perjodohan bisnis di antara kedua mempelai.
Tetapi, seperti perjodohan bisnis pada umumnya, Hubungan mereka benar benar Kotor di dalamnya.Tian yang di ketahui sebagai Gay, Terpaksa harus menikah dengan seorang gadis. Begitulah, Hubungan pernikahan berdasarkan kontrak antara pria Gay dan Wanita Yang mencintai Pria Gay tersebut.
Adegan!.
"Bukankah ini rumah yang di belikan untuk kita? Kenapa Kamu membawa pria itu ke sini?!."
Tian yang sekarang sedang meletakkan Tangannya di pundak pria yang menjadi kekasih nya itu, kemudian menatap Hasna dari atas sampai bawah.
Akting Eliot benar benar murni seperti suatu hal yang benar benar terjadi, bukan akting malahan seperti dirinya mengalami situasi tersebut.
"Brisik! Kamu benar benar merepotkan. Minggir! Saya ingin bersenang senang."
Tian menoleh, menatap Kekasih pria yang berada di sampingnya, kemudian mencolek dagu pria itu.
"Benarkan, darling."
Hasna, Wanita yang tidak suka melihatnya pun menghalangi jalan mereka, menatap pria yang berada di samping Tian dengan marah.
Tak kalah, Akting dari pemeran utama wanita benar benar natural, hal ini seolah olah mereka benar benar di takdirkan untuk beradu peran.
"Pergi!. Kamu tidak terima di sini."
Tian yang melihat kekasihnya di bentak pun marah. Mengangkat tangannya, kemudian melayangkan tamparan di pipi Hasna.
Plak.
"Jaga ucapan mu!. Jangan berani beraninya kamu membentak nya, sudah saya bilang, bukan?. Kalau kamu tidak suka. Kita bisa bercerai. Toh, Kesepakatan kita menikah hanya satu tahun, dan ini sudah hampir Dua tahun."
Hasna yang menerima Tamparan kuat di pipinya pun langsung menoleh, menatap Tian dengan air mata yang sudah meluruh di pelupuk matanya.
"Saya tidak mau!."
Tian tersenyum miring. "Kalau begitu, kamu harus terima semua yang saya lakukan."
Hasna, wanita itu tidak berkutik. Dia mencintai Tian tulus, Tetapi ntah dosa apa yang sudah dia perbuat, Kisahnya benar benar tidak berakhir baik."
Tian menatap Hasna, mendorong wanita yang sedang menghalangi jalannya, ia pun berlalu masuk, menuju kamar bersama kekasih nya.
"Cut! Ok."
Eliot, Pria itu langsung Melepaskan rangkulannya pada Pria yang di sampingnya, Kemudian tersenyum singkat.
"Terimakasih."
"Wah wah, Large. Kamu memang melakukan yang terbaik ya."
Eliot menatap sutradara itu dengan tersenyum. "Ah, terimakasih, saya masih belajar."
Sutradara itu terdiam sejenak, cukup kaget dengan respon yang di berikan Eliot kepadanya.
"Rumor tentang kamu ternyata benar ya?. Saya cukup kaget."
Eliot menautkan alisnya. "Rumor?."
"Kamu tidak tahu?. Itu ru-."
"Pak sutradara!."
Panggilan yang terdengar membuat sutradara itu menghentikan ucapannya. kemudian Menoleh ke samping, Bian tersenyum.
"Maaf menganggu, Tapi salah satu kru meminta saya untuk menyampaikan kepada anda, untuk bersiap."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] TRANSMIGRASI DOMINANT S2 : El & Al's new world! [END]
FanficDunia Maya sedang di hebohkan dengan Munculnya skandal dari Aktor terkenal Yang sedang naik daun saat ini. Dia large, Pria Brengsek dan Manipulatif penyuka seks Tiba tiba masuk rumah sakit Dengan Kepala belakang Di hantam Kuat dengan vas Bunga besar...