Hi guys!
Happy New Year 🥳
Sehat kan? Semoga selalu sehat..Skye balik bawa cerita lain, iya.. cerita lain yang mungkin bukan cerita baru bagi sebagian pembaca, pembaca lama pasti udah pernah baca cerita ini hihi..
Jujur, Skye belum bisa nulis lagi jadi sejauh ini fokus revisi cerita lama. Sebenarnya cerita ini udah ilang sama first akun (Abbay_Fabyan) yang ke banned tanpa tahu kenapa alasan pastinya, kalo kata salah satu pembaca ini 'Cerita zaman Jigot' 🤣
Tapi, thanks untuk salah satu pembaca yang udah dengan suka rela di repotin untuk salin ceritanya buat Skye. Fyi: Cerita Skye nyangkut di dia karena dia ga logout WPnya dan ga update ke versi baru. Tapi sayangnya ga semua cerita 😭 cuma sebagian aja.
Sekali lagi, hey.. makasih ya kamu hihi..Dulu, cerita ini Skye bikin setelah semua readers tantrum karena cerita Skye yang judulnya 'I'm Sorry Jennie', jadi cerita ini di penuhi kekonyolan wkwkwk~
Lumayan lah ya buat hiburan setelah UTR kemaren 🤪
Dan, karena ini cerita zaman ziiigot, maaf kalo masih banyak kata yang aga belibet, udah revisi sih.. tapi kadang suka kelewat karena mata Skye udah payah 😌Dan!!!
Di sini Skye mau minta maaf kalo setiap cerita yang Skye bikin Sampulnya kurang bagus, terkesan sederhana dan ga neko-neko, asal ada dll yang bikin ceritanya ga menarik.. maaf banget, tapi ya gimana ya..
Semua author bisa nulis tapi gak semua author bisa edit foto sekalipun pakai aplikasi yang biasa orang lain pakai, tapi thanks..
Nanti Skye coba belajar.
Untuk sekarang yang penting sampulnya gak cuma layar blank + judul aja ya.. maaf, Gaptek.. aslinya 👉👈Jadi, gimana?
Enaknya kita re-publish semua atau review aja?
Kalo mau re-publish.. males ah, suka ada yang spoiler ke yang belum baca huhu~Dah ah..
Segitu aja ya...
Bukan cerita baru tapi pas sama moment 'Jennie, OA CEO' wkwkwk~___
Cerita ini sudah tersedia versi e-book
Bagi yang mau boleh DM ke Instagram:
Skye_Aelius
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL CEO - JENLISA [G!P] ✓
Hayran KurguKonyol namun berhasil membuat jatuh cinta dan bahagia. Memang hidup tidak pernah bisa di tebak atau di duga-duga, sama halnya dengan kehidupan Jennie yang berubah drastis semenjak mengenal bodyguard bernama Lalisa. ••• Kisah seorang CEO cantik berna...