JieeNata 26

406 7 0
                                    


*Brakkkk!!!*

" Beneran dia ngelakuin itu? ".

Kesal Kaisar dengan memukul keras meja obat-obatan di ruang UKS itu.

" Dia lebih mentingin mantan nya dari pada pacar nya sendiri?".

" Memang bangsat".

Anggara mengangguk, menurut nya wajar kaisar Sampai Semarah ini pada Ajie, karena memang Ajie sudah sangat keterlaluan.

" Gue nyayangin sikap Talia yang biasa aja, terus Tante Tiwi diem aja gitu Talia di gituin?". Tanya nya dengan masih emosi

" Di depan Tante Tiwi dan bunda nya, Ajie selalu baik sama Nata, jadi gak ada yang Curiga, dan Nata sendiri sayang banget sama Ajie makanya dia gak pernah ngadu apa-apa".

" Ketakutan dia cuma satu, yaitu Ajie ninggalin dia, makanya dia gak mau bnget Ajie mutusin dia, Setiap dia mau ngadu Ajie pasti ngancem bakalan mutusin dia". Jelas Anggara yang entah mengapa Sangat terbuka pada Kaisar yang notabene nya adalah orang yang baru dia kenal.

" Memang bangsat si Ajie".
" Bakal gue buat perhitungan".

" Tapi jangan sekarang".  Ucap Anggara

" Kenapa?".

" Kalok Lo mau balas dendam harus bertahap, Nata gak bakal biarin Lo nyakitin Ajie walaupun Lo sendiri Deket sama dia, Karena Nata cinta bnget sama Ajie". Imbuh Anggara

" Baiklah, pembalasan ini tergantung Talia berarti".

" Iya tap...".

"Kalian berdua ngapain disini?"
Dua lelaki itu di kejutkan dengan kedatangan seorang siswi yang seperti nya kakak kelas mereka.

" Kalian bolos?".

Tak ada yang menjawab.

" Gar ayo keluar, Lo harus inget gue siswa baru disini".

Anggara mengangguk kemudian berjalan keluar dan di susul oleh kaisar.

" Si Ajie itu jurusan apa?". Tanya kaisar saat mereka melewati koridor ruang guru dan ruang BK, saat ini Anggara mengajak kaisar mengelilingi sekolah Agar kaisar tau tata letak sekolah itu.

" Dia Anak listrik, dan dua temen nya yang Lo liat waktu itu juga listrik". Imbuh nya

" Kenapa Lo gak ambil listrik juga? Kalian kan temenan?".
Tanya kaisar yang saat ini seperti menjadi wartawan

" Males aja".  Balas nya singkat

" Jadi kalok Lo mau main sama mere...". Ucap nya terpotong ketika melihat Nata keluar dari ruang BK.

" Taliaaaa".

" Gimana? Kenaoa Lo bisa di panggil ke BK?". Tanya Kaisar

" Taa? Gak papa kan?". Tanya Anggara hati-hati ketika melihat raut wajah Nata yang tak seperti biasanya.

Nata menggeleng.

" Gue di skors seminggu". Ucap nya lesu

Kaisar terkejut mendengar itu, kesalahan fatal apa yang membuat Nata di skors selama itu? Batin nya

" Emang Lo ngelakuin apa Sampek di skors lama kayak gitu". Ucap Kaisar yang entah mengapa malah terpancing emosi.

" Udah Jangan teriak-teriak disini".
" Kita duduk dimana gitu".

" Kita ke kantin aja ayok". Ucap Kaisar dan malah mendapat gelengan dari Nata.

" Kita ke taman belakang sekolah". Ucap Anggara yang mendapat anggukan kepala oleh Nata.

JIEENATA [ END ] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang